Sinopsis Film 6 Days (2017) – Aksi Teroris Melakukan Penyanderaan Selama 6 Hari

Posted on
Film 6 Days Akan Segera Tayang di Bioskop Kesayangan Anda
Film 6 Days Akan Segera Tayang di Bioskop Kesayangan Anda

Lintasartis.com – Kali ini ada ulasan synopsis film terbaru yang berjudul “6 Days”. Dimana dalam film ini akan mengisahkan sebuah aksi penyanderaan selama 6 hari lamanya di Kedutaan Besar Iran yang ada di London dapat kalian saksikan di dalam film yang satu ini. Ketegangan-ketegangan dapat kalian rasakan saat menyaksikan film yang satu ini, apalagi cerita yang diangkat bersal dari sebuah peristiwa kisah nyata yang pernah terjadi di bulan April 1980 silam.

Dalam Film “6 Days” ini akan mengisahkan tentang sekelompok teroris yang menyerang Kedutaan Besar Iran dan mereka menuntut pembebasan 91 tahanan Arab yang ada di Iran. Dalam aksi penyanderaan yang telah terjadi selama 6 hari tersebut, diterjunkanlah pasukan elit Inggris, SAS untuk dapat menyelamatkan para sandera dan segera melumpuhkan para teroris.

Kemudian di Film “6 Days” ini akan dibintangi oleh sejumlah artis terkenal Hollywood seperti Mark Strong, Emun Elliott, Jamie Bell, Abbie Cornish, Jared Turner, serta masih banyak yang lainnya. Film garapan dari sutradara Toa Fraser ini telah dirilis pada 18 Agustus 2017 di Amerika Serikat, namun baru akan diputar di tanah air pada bulan Oktober 2017. Langsung saja simak selengkapnya detail film dan daftar para pemain film dibawah sini yah guys.

Detail Film 6 Days :

Produser : Matthew Metcalfe

Penulis Naskah : Glenn Standring

Sutradara : Toa Fraser

Tanggal Rilis Perdana : 18 Agustus 2017 (AS)

Studio : Vertical Entertainment

Genre : Drama, Thriller

Durasi : 94 menit

Pemain Film 6 Days :

Jamie Bell sebagai Rusty Firmin

Mark Strong sebagai Max Vernon

Abbie Cornish sebagai Kate Adie

Martin Shaw sebagai Dellow

Ben Turner sebagai Salim

Emun Elliott sebagai Roy

Sam Snedden sebagai Sim Harris

Matthew Sunderland sebagai Tom Lovett

Aymen Hamdouchi sebagai Faisal

William Chubb sebagai MI5 Spokesman

Ronan Vibert sebagai MI6 Spokesman

Tim Downie sebagai Jimmy

Andrew Grainger sebagai Ray

Colin Garlick sebagai John Mac

Te Kohe Tuhaka sebagai Tak

Sekilas Adegan Dalam Film 6 Days
Sekilas Adegan Dalam Film 6 Days

Berikut ini adalah ulasan synopsis terbaru dari film yang berjudul “6 Days” Penasaran dengan jalan cerita dari film yang satu ini? Langsung saja simak selengkapnya dibawah sini yah guys.

Pada tanggal 30 April 1980, ada enam orang teroris yang dipimpin langsung oleh Salim untuk menyerang Kedutaan Besar Iran yang berada di 16 Princes gate, Kensington di London dan mereka setidaknya telah menyandera 25 sandera.

Orang- Orang yang terkenal telah dipanggil dalam insiden tersebut, termasuk anggota dari SAS yang dipimpin oleh Lance Corporal Rusty Firmin, Reporter BBC Kate Adie, dan Kepala Inspektur Max Vernon dari Polisi Metropolitan. Kemudian pihak berwenang menerima sebuah telpon dari Salim, mereka menuntut pembebasan atas 91 tahanan Arab yang ada di Iran, atau meraka akan membunuh seorang sander ajika tuntutan dari mereka tidak bisa dipenuhi.

Dlam Film “6 Days” di Hari ke – 2, Max yang bernegosiasi dengan Salim melalui sebuah telepon mengatakan bahwa Max akan membantunya dengan tidak melakukan kekerasan. Setelah itu, Salim pun kemudian membebaskan satu orang sandera karena sakit tapi Salim tetap dengan janjinya bahwa dirinya akan membunuh sandera tersebut. Setelah Max membawakan makanan ke para teroris, Salim pun kemudian memberi tahu kepada Max agar memberikan bus ke Heathrow dalam dua hari.

Kemudian Pada hari ke – 3 dan 4, Salim pun menelpon lagi, meminta bantuan kepada Duta Besar untuk berbicara dengan mereka. Tangan kanan dari Salim, yakni Faisal pun membawa satu sandera untuk dibunuh. Namun, pihak berwenang dari Arab menolak untuk menjadikan bagian tersebut dari negosiasi tersebut, hingga tidak ada Duta Besar.

Salim pun memanggil Max kembali, menuntut untuk membicarakan hal ini dengan BBC dan Max dengan berat hati menyetujuinya. Salim yang sangat dendam akan mengatakan bahwa bangsanya yang disiksa oleh orang-orang Persia, namun itulah sebabnya Salim melakukannya. Setelah itu, Salim pun enggan melepaskan para sandera yang lainnya.

Pada hari ke – 5, sesuai dengan permintaan Salim, akhirnya BBC World Service menyiarkan pesan para teroris, yang menyatakan bahwa alasan mereka melakukan hal tersebut adalah karena penindasan sedang dilakukan oleh para pemerintah Iran di Arab. Mendengar kabar tersebut, Salim pun berterima kasih kepada Max dan membebaskan dua orang sandera.

Pada “6 Days”, dimana Faisal pun membunuh seorang sandera setelah permintaan mengirimkan bus tidak dapat terpenuhi. Tembakan tersebut pun akhirnya mendorong SAS untuk mengambil sebuah tindakan untuk mengamankan kedutaan tersebut. Begitu mereka masuk, mereka pun berhasul membebaskan para sandera dengan selamat serta membunuh para teroris termasuk Salim dan Faisal.

Oke guys sekian dulu yah ulasan synopsis film terbaru yang berjudul “6 Days”. So guys, jangan lupa untuk update terus yah informasi seputar synopsis film-film terbaru hanya di lintasartis.com yah. Terima kasih.

 

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *