Film “DILAN” Akan Segera Syuting, Berikut Nama-Nama Pemeran Pemain Dalam Film DILAN

Posted on
Iqbaal dan Vanessa Akan Beradu Akting di Film DILAN
Iqbaal dan Vanessa Akan Beradu Akting di Film DILAN

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar terbaru datang dari sebuah Produksi film dari rumah produksi Falcon Pictures. Kisah dari sebuah novel yang laris karya dari sang penulis Pidi Baiq, yakni “DILAN” akan segera diangkat ke layar lebar. Rumah produksi dari Falcon Pictures pun akan segera menggarap proses produksi film terbarunya tersebut.

Pada Senin (17/07), yang berlokasi di kantor rumah produksi Falcon Pictures. Sederetan nama pemeran dari film “DILAN” yang selama ini ditutup rapat-rapat pun akhirnya resmi diumumkan. Kemudian Salah satu dari personel CJR, yakni Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan disebutkan sebagai tokoh pemeran DILAN, sementara itu Vanessa Prescilla akan memerankan tokoh Milea.

Kemudian menurut dari sang sutradara yang akan menggarap film “DILAN”, yakni Fajar Bustomi. Proses dalam pemilihan pemeran di sebuah film ini sudah mengalami pergantian berulang kali sebelum akhirnya resmi diumumkan. “Ya setelah diskusi yang lama dan juga casting yang panjang banget. Yang paling tepat dan pas banget itu adalah Iqbaal. Karena Dilan tersebut nggak boleh bule. Yah sejauh yang saya kenal dia itu cerdas untuk menjadi seorang Dilan,”ucap Fajar saat acara press conference, Senin (17/07).

“Ya untuk yang karakter lain, Vanessa. Pidi Baiq sempat bercerita ke saya. Waktu dirinya melihat Vanessa, Pidi Langsung mengatakan, “Ini nih Milea”. Diproyek film DILAN ini, Pidi Baiq bertindak sebagai seorang penulis scenario.

Berikut ini adalah daftar nama-nama pemeran untuk film DILAN :

Iqbal Dhiafakhri Ramadhan sebagai Dilan

Vanesha Prescilla sebagai Milea

Debo sebagai Nandan

Zulfa Maharani sebagai Rani

Refal Hady sebagai Kang Adi

Giulio Parengkuan sebagai Anhar

Gusti Rayhan sebagai Akew

Yuriko Angeline sebagai Watu

Steffi Zamora sebagai Susi

Omar sebagai Pian

Tak banyak yang menyangka jika pada akhirnya peran dari Dilan yang sudah diidolakan oleh banyak pembaca novel di Indonesia tersebut jatuh ke tangan Iqbaal. Bahkan Iqbaal sendiir pun hampir tak percaya jika dirinya akan memerankan tokoh Dilan.

“Ya kaget aja sih, karena kan gue tahu “Dilan”. Yah dan gue juga tahu yang baca novel “DILAN” nggak cuman anak-anak muda aja sih. karena kan latar belakangnya itu tahun 90-an, dan ceritanya juga kan nggak cuman kisah cinta yang biasa aja kan. Dilan itu lebih pintar dan cerdas pembawaannya. Gue suka sih sama karakter Dilan,”tutur Iqbaal.

Berikut Adalah Para Pemeran Pemain FILM DILAN
Berikut Adalah Para Pemeran Pemain FILM DILAN

Namun uniknya, Iqbaal mendapat tawaran berakting ini justru menghampiri remaja tampan yang satu ini. Saat dirinya kini tengah menempuh studinya di Amerika Serikat. Namun Iqbaal mengatakan, syuting ini tidak akan mengganggu perkuliahannya. “Ya kalau misalnya untuk syuting, semua akan dilakukan sebelum saya balik kesana. Dan untuk promo nanti tiba-tiba ada aja. Ya pastinya ikut promonya,”ucap Iqbaal yang akan memulai proses syuting pada 26 Juli mendatang.

Kemudian persiapan terbesarnya, selain fisik, yang harus di lalu remaja tampan Iqbaal adalah mempelajari sosok karakter dari Dilan sepenuhnya. Salah satunya belajar menjadi tengil alias menyebalkan. “ya tapi gue rasa Dilan itu lebih wise dan humble. Dia itu baca buku filsafat, itu juga buku yang gue baca. Makanya sosok Dilan puitis.”

Dan salah satu persiapan yang juga harus dilakukan oleh Iqbaal adalah membiasakan diri mengendarai motor yang menjadi cirri khas dari Dilan. Sedikit grogi yah, karena remaja tampan satu ini pernah mengalami kecelakaan saat membawa sepeda motor pada beberapa waktu yang lalu. “Ya semenjak gue balik ke Indonesia, gue beli motor juga. gue juga kemarin naik motornya,”ucap Iqbaal.

Nah untuk Vanessa Prescilla, Film “DILAN” adalah kesempatan utamanya untuk dirinya menjajal kemampuannya dalam berakting di layar lebar. Sekedar informasi, Vanessa merupakan adik kandung dari Aktris cantik Sissy Prescillia, pemeran Milly dalam film “Ada Apa Dengan Cinta”.

Berbeda dengan Iqbaal yang mendadak mendapat tawaran untuk memerankan Dilan, nama Vanessa sudah memang sejak lama ditargetkan untuk memerankan karakter dari Milea. “Ya Bangga sih, ya tapi kadang-kadang itu orang suka manggilnya “Milea”. 2 tahun yang lalu aku itu udah di panggil ‘Milea’ padahal kan belum dikasih tau fixnya aku jadi Milea dalam film tersebut,”ucap Vanessa.

Saat menjelang syuting, Vanessa pun mengaku jika dirinya sudah menjalin kedekatan dengan Iqbaal sebagai tokoh lawan mainnya. Untungnya, mereka berdua cukup dekat. Dimata gadis cantik Vanessa, sosok Iqbaal adalah sosok remaja yang ramah dan pintar. “ya terlihat dari cara dianya ngomong sama orang. Ya kalau orang baru ketemu kan suka diam. Nah kalau Iqbaal itu suka ngomong dan gampang juga berbaur. Jadi akhirnya aku jadi deket deh sama dia dan jadi nyaman.”

Gimana guys udah nggak sabar buat nonton film DILAN ? sabar yah guys buat para penggemar Novel Dilan. Oke guys sekian dulu yah informasi terbaru tentang nama-nama pemain dalam Film DILAN yah. So guys, jangan lupa untuk update terus informasi terbaru seputar selebritis hanya di lintasartis.com yah. Terima kasih

 

 

 

 

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *