Istri Andika Kangen Band, Chaca Bertemu Dengan Selingkuhan Andika, Begini Cerita Chaca!

Posted on
Sang Istri Andika Kangen Band Ingin Pertahankan Rumah Tangganya
Sang Istri Andika Kangen Band Ingin Pertahankan Rumah Tangganya

Lintasartis.com – Kabar terbaru datang dari Istri Keempat dari Andika Kangen Band, yakni Chairunnisa atau yang lebih akrab disapa Chaca. Kabar keretakan rumah tangga Andika Kangen Band dan Sang istri keempatnya, yakni Chaca kembali ramai menjadi bahan perbincangan akhir-akhir ini. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Chaca memang sempat muncul dengan tuduhan bahwa sang suaminya itu telah berselingkuh.

Sang istri Chaca yang juga mengaku bahwa setahun belakangan ini telah pisah ranjang dengan Andika dan mencoba memperbaiki rumah tangganya dengan bertemu selingkuhan dari Andika Kangen Band. Chaca pun mencoba untuk berbicara baik-baik dengan dirinya membawa ketiga anak Chaca dari hasil perkawinannya dengan Andika.

“Ya sempet ketemu, waktu ketemu tuh aku juga ngomong baik-baik sama dia. Aku ngomong baik-baik, aku juga bawa ketiga-tiganya anak aku ke hadapan dia. Aku ngomong terus sama dia, “nggak usah liat gue, liat aja anak-anak gue, masak lo nggak kasian sih sama gue. Kalau gue nggak punya anak mah nggak apa-apa lo ambil aja,”katanya saat dirinya ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Pada Kamis Kemarin (20/07).

Begini Cerita Caca Saat Temui Selingkuhan Andika Kangen Band
Begini Cerita Caca Saat Temui Selingkuhan Andika Kangen Band

“Yah dia malah menjawab kayak gini, “Aku nggak bakalan ninggalin Andika kalau Andika nggak ninggalin aku. Ya aku jawab aja “Oh ya udah” aku bilang begitu. Emang dia kekeh banget nggak mau ninggalin Andika, mungkin Andikanya juga udah sangat nyaman sama dia, ya nggak apa-apa,”sambungnya.

Kemudian meskipun Chaca tahu jika sang suami Andika bermain api, namun dirinya telah memutuskan untuk tetap bertahan dengan Andika Kangen Band selama ini. Namun jika Andika masih tetap tak berubah Chaca sendiri sudah siap untuk melayangkan gugatan ke pengadilan.

“Ya aku bertahan karena aku itu mikirin anak-anak. Aku juga sebenernya udah capek, cukup dong. Aku udah nunggu dia, aku selalu sabar, aku ikhlasin, eh ini kok nambah menjadi-jadi. Malah kesannya itu dia jadi nantangin aku, akunya yang begini lah begitulah. Ya mungkin kalau ditakdirin harus ngegugat, ya aku yang bakalan gugat,”ucap Chaca.

Oke guys sekian dulu yah informasi terbaru tentang Istri Andika Kangen Band, yakni Chaca. So guys, jangan lupa yah update terus informasi terbaru seputar selebritis hanya di lintasartis.com yah. Terima kasih.

 

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *