Vokalis Linkin Park “Chester Bennington” Meninggal Gantung Diri

Posted on
Chester Bennington Meninggal Gantung Diri
Chester Bennington Meninggal Gantung Diri

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar mengejutkan datang dari Vokalis top Band Metal dunia guys. Siapa yang tak kenal dengan Chester Bennington, Vokalis band metal Linkin Park ini telah meninggal dunia pada hari Kamis kemarin (20/07).

Dilansir dari sebuah situs di TMZ, Vokalis top Chester Bennington ditemukan telah meninggal dunia di kediamannya di Palos Verdes Estates, L.A Country. Yang lebih mengejutkan lagi adalah, musisi berusia 41 tahun yang satu ini ditemukan dalam keadaan tengah gantung diri.

Saat ini masih belum diketahui apa penyebab meninggalnya Chester Bennington. Namun sang vokalis metal satu ini dalam beberapa tahun terakhir ini memang tengah berjuang melawan kecanduan dirinya pada alcohol dan juga obat-obatan terlarang.

Bahkan jauh sebelumnya, Vokalis band metal Chester Bennington sebenarnya sempat mempertimbangkan dirinya untuk bunuh diri. Saat itu, dirinya mengaku jika saat masih kecil dulu dirinya sering mengalami pelecehan seksual oleh pria-pria yang lebih tua dari dirinya.

Tweet Mike Shinoda Yang Membenarkan Jika Chester Meninggal Dunia
Tweet Mike Shinoda Yang Membenarkan Jika Chester Meninggal Dunia

Kemudian ada sebuah fakta unik lainnya seputar meninggalnya Chester Bennington ini, dimana sang Almarhum diketahui sangat dekat dengan mantan vokalis Audioslave, yakni Chris Cornell yang juga meninggal karena gantung diri pada bulan Mei yang lalu. So, meninggalnya Chester, pada kamis kemarin (20/07) adalah hari ulang tahun dari Chris Cornell, Apakah ini sebuah kebetulan?

Sementara itu, Rapper, Keyboardist, Gitaris dan juga Synthesizer LP, yakni Mike Shinoda pun telah membenarkan kabar meninggalnya Chester Bennington melalui akun twitternya. Yang bertuliskan “Shocked and heartbroken,but it’s true. An Official statement will come out as soon as we have one”tweet dari Mike pun sontak saja langsung mendapatkan banyak sekali komentar bernada simpati dari para fans Chester hingga juga dari para rekan musisi.

Chester Bennington adalah salah satu kunci selama 21 tahun berkarir dalam music Linkin Park. Debut album mereka adalah “Hybrid Theory” yang menjadi salah satu album rock dengan penjualan tertinggi dalam sejarah di dunia music. Sampai-sampai mendapatkan sertifikat diamond dari RIAA pada tahun 2005 silam karena angka penjualan satu album Linkin Park melebihi 10 juta keeping.

Chester Bennington Telah Meninggal Dunia
Chester Bennington Telah Meninggal Dunia

Secara keseluruhan, Chester Bennington telah melakukan rekaman 7 album bersama dengan Linkin Park. Yang paling baru adalah “One More Light” yang telah dirilis pada awal tahun ini. Dan sebenarnya Linkin Park pun memiliki sebuah jadwal tur di Amerika Utara untuk mempromosikan album terbaru mereka, yakni “ONE MORE LIGHT” mulai pada 27 juli mendatang. Saat ini masih belum diketahui apakah dengan meninggalnya Chester ini Linkin Park akan membatalkan turnya.

Oke guys sekian dulu yah informasi terbaru tentang Meninggalnya Vokalis Linkin Park, yakni Chester Bennington. Selamat Jalan Chester, Semoga Tenang di Alam Sana, Terima Kasih atas semua karya-karya hebatmu bersama dengan Linkin Park selama ini. Semoga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. So guys, jangan lupa update terus yah informasi terbaru seputar selebritis hanya di lintasartis.com yah. Terima kasih.

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *