Raffi Ahmad Punya Banyak Bisnis, Raffi Berbagi Rahasia Suksesnya

Posted on
Raffi Ahmad Berbagi Rahasia Suksesnya Dalam Berbisnis
Raffi Ahmad Berbagi Rahasia Suksesnya Dalam Berbisnis

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar terbaru datang dari Presenter Tampan Raffi Ahmad guys. Siapa yang tak kenal dengan Raffi Ahmad, Presenter satu ini dikenal sebagai seorang presenter yang sangat sukses di televise. Seakan tak puas dengan hal tersebut, Raffi pun juga merambah ke dunia bisnis dimulai dari makanan hingga property. Tak heran jika diusianya kini yang baru saja berusia 30 tahun, Raffi Ahmad pun sudah berhasil mengembangkan sejumlah usaha yang dirinya geluti.

“Ya Alhamdulillah yah apa yang sudah kita kerjakan sukses tapi juga ada yang kita lakuin kan namanya juga kita usaha ya nggak. Jadi ya pastinya ada yang berhasilnya cepat, lama, dan juga ada yang belum berhasil. Ya tapi kita pakai insting sajalah yah, sama doa dari mana yang memang kira-kira bisa kita gerakin ya kita gerakin. Ya sampai saat ini sih Alhamdulillah jalan semuanya sampai sekarang,”ucap Raffi Ahmad yang berada di bilangan Cinere, Jakarta Selatan, Pada Sabtu Kemarin (15/07).

Presenter tampan yang satu ini memiliki berbagai bidang usaha yang berbeda-beda, Raffi Ahmad pun benar-benar memanfaatkan koneksinya. Dirinya berbagi rahasia suksesnya dengan menyebut usahanya yang dikelola oleh pihak keluarga dan partner yang tahu secara pasti bagaimana harusnya bisnis tersebut dijalankan.

Raffi Ahmad Jalankan Bisnis Dengan Keluarga
Raffi Ahmad Jalankan Bisnis Dengan Keluarga

“Ya semuanya sih kalau di perusahaan aku untuk jalanin semua personel keluarga cuman ada satu orang partnernya yah,”ucap Raffi Ahmad.

Memiliki popularitas, presenter Raffi Ahmad ternyata menjadi sebuah modal bagi dirinya tersendiri untuk mengembangkan sebuah bisnis usaha yang sukses. Dan terlebih lagi karena Raffi Ahmad pun merupakan sosok artis yang memiliki fansbase di sosial media. Maka dari itu dirinya sama sekali tidak merasakan kesulitan untuk melakukan promosi.

“Ya sebenernya sih balik lagi ya pakai feeling, insting aja sih. ya Alhamdulillah ya kita itu kan banyak yang dibantu sama fans-fans. Aku sendiri aja fanbase aku di media sosial Instagram udah hampir 20 juta dan kita tuh sering ngobrol terus saling bertukar pikiran sama mereka. Jadi apa yang diminati oleh para fans kita jadi tahu. Ya mulai dari makanan yang mereka suka, baju apa yang meraka suka, dan apa yang lagi heboh bagi mereka,”tutur Raffi Ahmad.

Oke guys sekian dulu yah informasi terbaru tentang Raffi Ahmad. So guys, jangan lupa update terus yah informasi terbaru seputar selebritis hanya di lintasartis.com yah. Terima kasih.

 

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *