Aktor Senior Jeremy Thomas Masih Belum Cabut Laporan Penganiayaan Axel Matthew Thomas di Propam

Posted on
Jeremy Thomas Belum Cabut Laporan di Propam
Jeremy Thomas Belum Cabut Laporan di Propam

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar terbaru datang dari Jeremy Thomas guys. Belum lama ini public sempat dikejutkan dengan adanya berita Axel Matthew Thomas disekap dan dianiaya oleh oknum polisi karena dianggap tengah terlibat kasus narkoba. Dan terkait dengan penganiayaan tersebut, pihak dari Jeremy Thomas pun telah melaporkannya ke Divisi Profesi dan juga Pengamanan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Div Propam).

“Ya kan laporan yang ada di Propam sudah. Laporan yang satu lagi belum saya jalankan sekarang. Ya karena memang kemarin saya masih mau fokus dulu pada kesehatan anak saya Axel. Jadi saya itu tidak ingin, ya istilahnya yang terlapor jadi melapor dan segala macem deh. Sementara dengan kejiwaan dan segala macam, dari psikis anak, dan juga status hukum anak saya yang ternyata Axel bergaul dengan prang-orang yang tidak benar tidak tergantikan,”ucap Jeremy Thomas di RSPI, Jakarta Selatan, pada Selasa (18/07).

Ya sebelumnya juga aktor senior Jeremy Thomas memang akan berniat melaporkan beberapa pihak yang lainnya terkait dengan penganiayaan sang putranya. Namun dirinya urung melakukan hal tersebut  dengan mempertimbangkan kondisi sang anak dan juga dirinya ingin tahu keterlibatan sang anak Axel dnegan orang-orang jahat yang berada di sekitar remaja tersebut.

Jeremy Thomas Saat di Dampingi Kuasa Hukumnya
Jeremy Thomas Saat di Dampingi Kuasa Hukumnya

“Ya jadi esensinya saya yang masih ayah terhadap anak saya Axel, dia tidak boleh melakukan hal-hal yang tidak baik, jadi kawan-kawan yang tidak baik itu jadi terabaikan. So, jadi saya tidak boleh bersikap, saya disini harus rasional. Jadi okelah kejadian seperti ini aka nada hikmahnya,”tutur Jeremy Thomas.

Kemudian Jeremy Thomas juga ingin menyederhanakan kasus sang putra tercintanya dan tak ingin dirinya melaporkan hal-hal yang belum perlu dirinya laporkan. Dirinya juga mencoba melakukan intropeksi mengapa dirinya bisa gagal dalam mendidik sang anak sehingga sang anak Axel bisa berteman dengan orang-orang yang menjual narkoba. Selain itu juga aktor senior satu ini melihat sang putra tercintanya belum kuat dalam menghadapi pergaulan sehingga ini menjadi intropeksi untuk keluarganya.

“Ya mungkin kalau kemarin kami memang mendapat informasi yang salah, saya selaku orang tua sangat kecewa mungkin melihat adanya tindakan yang seperti itu. Ya cuman dibalik semua itu secara adult, namun secara dewasa saya harus melihat hal tersebut sebagai suatu langkah yang baik kedepannya untuk anak saya Axel. So, itulah hal yang saya simpulkan dari pembicaraan saya tadi pagi, saya juga sudah melupakan hal-hal yang kemarin yang dimana menurut saya itu merupakan sebuah reaksi spontan. Dan ini mungkin adalah sebuah jawaban untuk Axel untuk menjadi seorang pria muda yang lebih baik lagi, hal ini yang lebih bahaya jika saya tidak tahu. Jadi Axel akan terus berkomunikasi dan berhubungan dengan orang-orang yang salah,”sambung Jeremy Thomas.

Oke gus sekian dulu ya informasi terbaru tentang Jeremy Thomas. So guys, jangan lupa update terus yah informasi terbaru seputar selebritis hanya di lintasartis.com yah. Terima kasih

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *