Hasil Tes Urine Negatif, Pretty Asmara Mengaku Dirinya Dijebak Kasus Narkoba

Posted on
Pretty Asmara Tersandung Kasus Narkoba
Pretty Asmara Tersandung Kasus Narkoba

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar terbaru datang dari Artis Senior Pretty Asmara. Setelah aktor tampan Ammar Zoni tertangkap karena dirinya menyimpan obat-obatan terlarang pada beberapa waktu yang lalu, kali ini giliran artis senior Pretty Asmara yang mengalami nasib serupa. Namun bedanya, hingga saat ini status dari artis senior satu ini ditetapkan sebgai pengedar ataupun penyuplai barang haram tersebut.

So, ketika para awak media mencoba untuk mencari tahu lebih jauh lagi mengenai kasus ini kepada pihak yang berwajib, Pretty Asmara yang ada di lokasi tersebut tiba-tiba dirinya ikut buka suara. Artis senior satu ini pun kemudian menyela pada sesi tanya jawab kepada pihak dari awak media dan Kabid Humas Polda Metro Jaya, yakni Argo Yuwono sambil dirinya berteriak-teriak membela diri.

“Ya saya mau berbicara. Saya ini dijebak! Saya tidak sama sekali mengedarkan. Dijebak Alvin, saya sama sekali tidak pernah mengedarkan, tidak pernah membeli. Apalagi membeli, saya tidak make. Dua tahun sama sekali nggak ada, saya terima, saya terima, jika saya dibilang sebagai pemakai sudah dua tahun. Saya ini dijebak! Hasil tes urine saya negative, saya tidak pernah menggunakan narkoba,”ucapnya dengan lantang di Polda Metro Jaya, Pada Selasa (18/07).

Pretty Asmara Mengaku Jika Dirinya Dijebak
Pretty Asmara Mengaku Jika Dirinya Dijebak

Selaku Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, yakni Dony Alexander kemudian membenarkan beberapa pembelaan dari Pretty Asmara tersebut. Meski begitu, pihak dari kepolisian saat ini masih terus mendalami kasus tersebut dan memburu sejumlah nama yang masih menjadi buron, sebelum bisa pihak yang berwajib memberikan keterangan yang pasti.

“Ya artis senior Pretty Asmara memang tes urinenya negative. Aphetamine negatif“, benzo negative namun perannya disini dalam proses penangkapan dirinya dan target kami adalah Hamdan. Hamdan lah yang mengondisikan untuk menyiapkan barang-barang tersebut. Peran dari artis senior Pretty Asmara disini bukanlah sebagai seorang pengguna, melainkan sebagai perantara. Dimana sebagai perantara untuk mengedarkan barang tersebut.”ucap Dony.

“Ya Pretty yang meminta atas keterang dari Hamdan, Pretty yang melakukan pemesanan. Bukti pemesanan kan tidak seperti kita membeli barang. Itu pun tidak berarti harus ada kwitansi. Tetapi keterangan pada saat melakukan penangkapan uang disita dari Pretty Asmara. Kalau terkait dengan masalah proses penjebakan ataupun bagaimana, ya itu urusan nanti akan kita lihat. Ya mungkin para DPO nantinya akan kita lihat di dalam proses penyelidikan yang lebih lanjut lagi,”sambungnya.

So guys, gimana ya kelanjutan kasus dari Pretty Asmara? Apa benar jika dirinya dijebak? Update terus yah guys informasi terbarunya hanya di lintasartis.com terima kasih.

 

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *