Begini Pola Asuh Ala Sheila Marcia, Sebagai Single Parent 3 Anak

Posted on
Sheila Marcia Punya Cara Sendiri Didik Sang Buah Hati
Sheila Marcia Punya Cara Sendiri Didik Sang Buah Hati

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar terbaru datang dari Artis cantik Sheila Marcia guys. Memang sudah dua kali artis cantik yang satu ini mengalami kegagalan dalam membangun rumah tangga. Dari dua kali pernikahannya tersebut, Sheila Marcia di karuniai 3 buah hati yakni 2 dari Kiki Mirano dan 1 dari Anji. Dan setelah bercerai pun, hak asuh mereka semua jatuh ketangan Sheila Marcia.

Alhasil, Kini artis cantik Sheila Marcia menyandang status sebagai seorang single parent. Artis cantik yang satu ini harus menjadi seorang ibu sekaligus menjadi seorang ayah untuk para buah hati tercintanya. Lalu, artis cantik yang satu ini tipe orang tua seperti apa yah guys?

“Ya kalau aku sangat mendisiplinkan anak-anak aku dan sangat tegas sama mereka, tapi juga aku santai. Ya jadi tergantung situasi dan juga kondisi ajalah. Ya nggak galak juga sih ya, ya tapi kan kalau saya nggak tau siapa yang bener dan siapa yang salah, aku sih lebih memilih untuk menyuruh mereka menyelesaikannya sendiri. Karena kan aky nggak tau siapa yang bener dan salah. Jadi aku lebih ngajak anak-anak aku buat cari solusinya sendiri,”ucap Sheila Marcia ketika dirinya ditemui di Blitz GI bersama sang anak-anaknya, pada Kamis Kemarin(13/07).

Begini Cara Sheila Marcia Rawat ke 3 Buah Hatinya
Begini Cara Sheila Marcia Rawat ke 3 Buah Hatinya

Yah yang namanya anak-anak kan pastinya kadang banyak maunya yah. Bahkan kebanyakan dari mereka itu biasanya selalu minta ini dan itu, terus marah-marah kalau permintaanya nggak diturutin. Nah, bagaimana nih cara artis cantik Sheila Marcia mengatasi sikap dari sang buah hatinya yang seperti itu yah?

“Ya kalau misalnya ngambek atau rewel sih ya nggak apa-apa, tapi nanti kan bisa aku kasih tau bahwa mereka itu harus gentian. Dan mereka nggak bisa dapet semua apa yang mereka mau saat itu juga,”tutur Sheila Marcia.

Artis cantik kelahiran kota Malang itu pun memiliki tantangan yang lain dalam mengasuh para buah hatinya. Yah, meski mereka lahir dari rahim yang sama, namun ketiga anaknya memiliki sifat yang berbeda-beda, sehingga treatmentnya pun juga harus berbeda-beda.

“Ya pola asuhnya ya memang harus mengenali karakternya masing-masing. Ada yang memang harus ditegasin banget, terus ada yang harus diomongin, ya jadi memang beda-beda aja, nggak bisa ketiga-tiganya walaupun mereka keluar dari rahim yang sama. Ya tetep aja mereka harus ditreatnya secara berbeda,”sambung Sheila Marcia.

Oke guys sekian dulu ya informasi terbaru tentang Sheila Marcia. So guys, update terus yah informasi terbaru seputar selebritis hanya di lintasartis.com yah. Terima kasih.

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *