Sempat Susah Saat Bersalin, Persalinan Ayu Dewi Lancar Setelah Khataman

Posted on
Ayu Dewi dan Regi Datau Dikaruniai Anak Kedua
Ayu Dewi dan Regi Datau Dikaruniai Anak Kedua

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar terbaru datang dari Artis Cantik Ayu Dewi guys. Artis satu ini baru saja usai melahirkan sang buah hatinya yang kedua, Ayu Dewi dan Regi Datau sedang dalam masa bahagia karena anak kedua mereka berjenis kelamin laki-laki yang telah di beri nama “Muhammad Aqlan Uksyah Datau”. Tepat pada hari Jumat Kemarin (07/07)

Namun ada kisah yang unik dibalik proses kelahiran sang cabang bayi Aqlan lho guys. Pasalnya ketika bulan Ramadhan kemarin berjalan, Artis cantik Ayu Dewi sempat berjanji pada diri sendiri bakal khatam AlQuran. Setidaknya sebelum lebaran ataupun melahirkan sang buah hati, namun saying misinya tersebut sempat gagal.

“ya aku waktu ramadhan emang bilang, “Pokoknya aku pengen khatam sebelebaran ataupun sebelum lahiran nanti!”. Terus pas sebelum lebaran ternyata nggak kesampaian juga,”Ayu mengenang hal tersebut ketika dirinya ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Kawasan Jakarta Selatan, Pada Senin Kemarin (10/07).

Ayu Dewi Lancar Melahirkan Usai Khatam Quran
Ayu Dewi Lancar Melahirkan Usai Khatam Quran

Kemudian ketika detik-detik terakhir sebelum dirinya menjalani proses persalinan, Nampak ada sedikit kejanggalan dan juga hambatan yang tengah dirasakan oleh Ayu Dewi. Dia lalu mencoba untuk menuruti janjinya untuk khatam Quran sebelum dirinya melahirkan sang buah hati, So Hasilnya Bikin Kaget. Bin Ajaib Guys!.

“nah pas nunggu proses lahirannya aku ngebatin nih “ Apa ini yah? Kok prosesnya lama banget ya? Biasanya juga kan habis induksi prosesnya cepet. Ini kok mesti momongin Aqila ke mal dulu lah, terus sampai akhirnya aku mikir, ‘ apa bener yah aku mesti khatam dulu sesuai janji yah?’. Yah tapi Alhamdulillah jam empat khatam, terus dari situ prosesnya lebih cepet kan. Jam enam di diperiksa lagi udah bukaan 6 deh,”ungkapnya.

“Ya dari situ pasca khatam dorongannya udah mulai kuat betul deh,”tutur Regi Datau yang ada disebelah Ayu Dewi.

Tak hanya sampai disitu saja, rupaya ada sebuah cerita yang unik lagi yang mewarnai proses kelahiran dari sang anak kedua presenter “Dahsyat” satu ini. Sehari sebelum proses persalinannya berlangsung, Artis cantik Ayu Dewi dewi pun sempat mengira jika ketubannya pecah ketika dirinya tengah berada di salah satu mall. Namun ternyata……

Oke guys sekian dulu yah info terbaru seputar Ayu Dewi. So guys, update terus yah info terbaru seputar selebritis hanya di lintasartis.com yah. Terima kasih.

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *