Menikah Dengan Tyas Mirasih, Raiden Soedjono Mengaku Jika Dirinya Sempat Grogi Saat Ijab Kabul

Posted on
Prosesi Saat Ijab Qabul Raiden Mengaku Grogi
Prosesi Saat Ijab Qabul Raiden Mengaku Grogi

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar terbaru datang dari Aktris Cantik Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono.  Pada hari ini Sabtu pada tanggal (08/7) menjadi hari yang sangat spesial bagi keduanya. Lantaran pasangan selebritis yang satu ini pun akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri setelah keduanya usai melaksanakan proses akad pernikahan di Plataran Cilandak, di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Acara pernikahan pun berjalan sesuai dengan rencana dan tanpa adanya hambatan saat prosesi berjalan, namun rupanya sang lelaki Raiden sempat grogi saat akan melaksanakan proses ijab qabul yang tengah berlangsung. “Ya Grogi lah ya, emangnya saya robot. Ya cuman Alhamdulillah yah lancar, dengan satu napas dan penghulunya langsung bilang sah,”ucap Raiden yang ternyata dirinya adalah seorang drummer.

Ya meski mengaku sempat deg-degan, Raiden Soedjono pun mengaku jika dirinya sudah mengahafalkan ucapan ijabnya. Maka tak heran jika saat momen sakral tersebut berlangsung dirinya bisa dengan tenang dan bahkan Raiden langsung menatap kearah sang kakak iparnya yang menjadi wali dari aktris cantik Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Resmi Menikah
Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Resmi Menikah

Sementara itu, aktris cantik Tyas Mirasih sendiri pun sempat terlihat begitu tegang saat dirinya melihat proses ijab qabul yang diucapkan sang suami dengan sang kakak tercintanya. Namun rupanya saat itu Tyas Mirasih sempat menahan tangis karena suasana hatinya yang penuh dengan haru dan juga lega akan acara pernikahannya.

“Ya nagis tadi pas mau izin buat nikah. Emang dari lamaran udah nangis tapi tadi lebih bisa ngontrol sih ya nangisnya. Kalau pas lamaran, terus pengajian, udah deh lepas semua tuh air matanya. Sekarang liat mama sama kakak yang udah ikhlas ngelepas, bikin makin yakin. Ya berusaha aja buat nahan tangis meski tetep aja nangis akunya,”ucap Tyas Mirasih.

Menikah dengan sang suami Raiden Soedjono adalah sebuah kebahagiaan tersendiri bagi sang artis cantik Tyas Mirasih. Terlebih lagi mereka sudah saling mengenal sejak lama saat masih dirinya di bangku SMP. So guys, selamat ya buat Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono, selamat buat pernikahannya. Semoga langgeng dan cepat-cepat punya momongan yah, jangan lupa yah guys update terus info seputar selebritis hanya di lintasartis.com yah. Terima kasih.

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *