Jika Orang Tua Digosipkan, Bagaimana Respon Brandon Nicholas Salim dan Shawn Adrian?

Posted on
Brandon Salim dan Shawn Adrian di Acara Anak Artis
Brandon Salim dan Shawn Adrian di Acara Anak Artis

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar terbaru datang dari kedua akto ganteng Shawn Adrian dan Brandon Nicholas Salim. Meski banyak kebutuhan yang sudah terpenuhi, ternyata menjadi seorang anak artis bukanlah perkara yang mudah untuk dijalani. Munculnya berita-berita mengenai kedua orang tua mereka pastinya sedikit banyaknya bisa mempengaruhi keseharian mereka. Lantas, bagaimana dengan tanggapan Shawn Adrian sendiri yah?

“Ya kalau gosip tentang orang tua aku sih nggak terlalu mikirin itu. Aku nggak terlalu mikirin yang namanya gosip. Ya kalau fashion sendiri pasti ada ciri khasnya sendiri kan yah,”ucap Shawn singkat, saat ditemui di Rework Kuningan, Jakarta Selatan, Pada Rabu Kemarin (14/06).

Sedikit berbeda dengan Shawn, Brandon Nicholas Salim yang tetap memperhatikan setiap pemberitaan tentang orang tuanya. Meski dirinya tak terlalu mempermasalahkan pemberitaan yang ada, aktor remaja Brandon Salim pun mengaku sering membaca isi setiap berita yang ada sebelum dirinya menanggapinya dengan santai.

Ini Kata Brandon dan Shawn Ketika Orang Tua di Gosipkan
Ini Kata Brandon dan Shawn Ketika Orang Tua di Gosipkan

“Ya berita yah. Nggak ada sih berita yang macem-macem. Paling kalau ada berita yang macem-macem ya kita liat tulisannya, hahahahahha, dan terus kit abaca bareng deh. Padahal kita nggak kayak gini, jadi santai sih,”ucap jelas remaja ganteng yang saat ini berkutat di dunia acting tersebut.

Namun melihat dari status mereka yang sebagai anak artis, popularitas yang didapatkan sejak lahir, hingga langkah mereka yang ikut berkecimpung di dunia entertainment sepeti orang tuanya tentunya menimbulkan satu pertanyaan. Sebagai anak artis, apakah mereka harus juga menjadi menjadi seorang artis seperti orang tua mereka yah?

“Yak an gua dari kecil emang namanya juga udah anak artis, “yuk dek, ikut bapak Syuting yuk”, ya gue kan ikut seneng juga. Terus kalau udah gue liat bokap gue di TV, seneng banget deh rasanya. Acting doang langsung dapet uang. Tapi pas gue masuk jadi artis yah nggak segampang itu juga,”tutur Brandon.

“Ya kalau jadi anak artis itu jadi lebih tau, kita jadi lebih pahamin mana benar dan salah,”ucap Shawn Adrian dan mengakhirinya.

Oke guys, sekian dulu yaa info seputar Shawn Adrian dan Brandon Nicholas Salim yah guys. Update terus yah info seputar selebritis hanya di lintasartis.com yah. Terima kasih.

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *