Artis Cantik Tyas Mirasih Bakal Berikan Undang Buat Para Mantan di Acara Pernikahannya

Posted on
Tyas Mirasih Akan Segera Menikah
Tyas Mirasih Akan Segera Menikah

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar terbaru datang dari Aktris cantik Tyas Mirasih yang akan segera menikah dengan sang kekasih Raiden Soedjono. Seperti yang kita ketahui keduanya menjalin hubungan selama 2,5 tahun lamanya, keduanya pun akhirnya memantapkan dirin untuk melanjutkannya ke jenjang pernikahan yang akan digelar pada 8 Juli mendatang. Menjelang hari besarnya tersebut, aktris cantik Tyas Mirasih pun sempat menggelar sebuah pengajian di kediamannya yang berada di kawasan Raffles Hills Cibubur, Pada Rabu Kemarin (05/7).

Suasana haru pun menyelimuti pengajian dari Artis cantik Tyas Mirasih. Tak hanya Tyas Mirasih yang merasakan lega karena akhirnya dirinya akan segera melepas masa lajangnya. Namun juga dari pihak keluarga besarnya yang sudah sangat merestui hubungan Antara Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono.

“Ya itu yah lega rasanya, Keluarga juga sama. Karena kan mereka juga udah tau Raiden banget kan. Maksudnya mereka itu melepas dengan orang yang mereka sudah anggap tepat buat aku juga. itu yang bikin aku lega karena direstui sangat luar biasa oleh keluarga dari kedua belah pihak. Yah jadinya tinggal nuggu satu step aja. Minta doannya aja yah semoga seterusnya lancar sampai hari H yah,”ucap Tyas Mirasih.

Menjelang Hari H Tyas Mirasih Bahagia Sekaligus Sedih Bercampu Aduk
Menjelang Hari H Tyas Mirasih Bahagia Sekaligus Sedih Bercampu Aduk

Sebelumnya saat bersama Raiden, perjalanan  cinta dari aktris cantik Tyas Mirasih memang sangat berliku-liku. Saat beberapa kali menjalin sebuah hubungan dnegan pria namun selalu gagal. Di mulai dari Lembu Eighties, Bams Samsons, Tria The Changcuters, Raffi Ahmad, pemain sepak bola Syamsir Alam sampai dengan aktor Malaysia Keith Foo. Dari semua para mantannya tersebut, apakah Tyah akan mengundang mereka ke pernikahannya nantinya?

“Ya ada yang saya undang, adalah pokoknya ada yang saya undang. Ya kita nggak ada masalah yah, maksudnya kita masih ketemu ya pastinya bakalan aku undang. Cuman kalau sudah benar-benar “Lost Contact” ya nggak usahlah yah tiba-tiba ngundang. Kalau masih ketemu, yah namanya juga lingkungannya masih suka sama,”tuturnya.

Kemudian pada momen pengajian berlangsung, perasaan dari aktris cantik Tyas Mirasih bercampur aduk. Di satu sisi dirinya bahagia karena akhirnya mendapatkan restu dari orangtuanya, namun di satu sisi dirinya juga sedih karena sebuah alasan…..

Oke guys, Sekian dulu yah info terbaru dari Tyas Mirasih. Kita doain yah semoga semua acara sampai hari H Tyas berjalan lancar yah.  So, update terus info terbaru seputar selebritis hanya di lintasartis.com yah guys. Terima kasih.

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *