Kevin Julio Pengen Bikin Sang Mama Senang, Kevin Ingin Sekali ke Kota Tuhan

Posted on
Kevin Julio Ingin Ajak Sang Mama Berlibur
Kevin Julio Ingin Ajak Sang Mama Berlibur

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar terbaru datang dari salah satu aktor ganteng Kevin Julio. Aktor ganteng satu ini adalah salah satu aktor muda yang jadi idola banyak remaja. Kali ini aktor ganteng yang satu ini hadir dalam sebuah film terbaru “SWEET 20” yang juga dibintangi oleh Tatjana Saphira, Morgan Oey, Lukman Sardi, dan lain-lainnya. Film satu ini pun sudah mulai tayang pada tanggal 25 Juni lalu untuk mengisi liburan lebaran.

Saat disela-sela mempromosikan film terbarunya tersebut, Aktor ganteng Kevin Julio pun sempat masih ikut mudik meskipun dirinya bukan muslim. Aktor satu ini pun pergi ke Cimahi ke rumah sang nenek serta silahturahmi ke keluarga besarnya. Saat dirinya ditanya mengapa tak berlibur ke luar negeri, seperti kebanyakan para artis lainnya. Kevin Julio punya sebuah jawaban tidak.

“Ya sebenernya sih nggak jadi masalah yah buat gue, karena pasti kalau kayak gitu aka nada saatnya, dan ada waktunya. Ya mudah-mudahan, mungkin karena sekarang ini lagi sibuk promo aja sih saat ini. Jadi gua juga nggak keberatan meskipun banyak temen-temen artis lainnya bayak yang ke luar negeri. Tahun lalu juga gua udah lumayan sempet jalan-jalan bareng nyokap, jadinya kemungkinan tahun ini ada promo film dan filmnya juga puji Tuhan yah, Tuhan banyak yang suka sama dirinya saat ditemui di XXI Square, Jakarta Selatan, Pada Senin (03/7)

Kevin Julio Ingin Berlibur Ke Kota Tuhan Yerusalem Bareng Sang Mama
Kevin Julio Ingin Berlibur Ke Kota Tuhan Yerusalem Bareng Sang Mama

Kevin Julio tentunya memiliki sebuah keinginan Negara mana yang akan dirinya kunjungi nantinya kalau sudah adanya waktu kosong. Aktor ganteng 23 tahun ini ternyata mau mengunjungi Amerika Serikat dan yang paling penting aktor ganteng satu  ini. Yang diinginkan  adalah perjalanan ke kota Yerusallem

“Ya Kalau gue sih pengen banget ke kota Tuhan Yerusalem pastinya, dan gue pengen banget ngeliat keindahan disana kayak gimana. Itu udah jadi planning gue sama nyokap. Gue pengen banget kesana. Ya harusnya sih tahun ini, cuman ya udah nggak deh, tapi nggak apa-apa. Mudah-mudahan tahun depan kalau misalnya gue nggak ada kerjaan kita berangkat. Sekarang kan mau jalan stripping nih, it’s okay sih nggak apa-apa,”ucap Kevin Julio

Aktor ganteng Kevin Julio pun tetap yakin jika suatu saat dirinya bisa ke Yerusalem bersama dengan Sang Mama tercinta. Karena salah satu tujuannya saat ini adalah untuk membahagiakan sang Mama, sayangnya untuk saat ini masih terhalang syuting stripping. Semangat terus ya Kevin!

Sekian dulu ya guys info tentang aktor ganteng Kevin Julio. So, Update terus yah informasi terbaru seputar selebritis hanya di lintasartis.com yah. Terima kasih.

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *