Manfaatkan Libur Lebaran, Prilly Latuconsina Bersama Teman-Teman Sewa Villa

Posted on
Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar terbaru datang dari Artis Cantik Prilly Latuconsina. Aktris muda berbakat yang satu ini pun hendak melakukan liburan menuju Korea Selatan. Namun hal tersebut dilarang oleh sang ayah, sang ayah khawatir jika nanti Prilly akan kesusahan beribadah di negeri ginseng tersebut. Dan hal tersebut tak menyurutkan semangat Artis cantik yang satu ini untuk menikmati liburannya.

“Ya aku liburan sama temen-temen SMP terus lanjut sama temen-temen SMA, yah kalau sama temen SMP sih deket-deket aja. Paling nanti kita nyewa satu vila di Bogor atau yah dimana gitu nyari tempat yang enak buat nyantai dan santai-santai,”ucap Prilly saat dirinya ditemui bersama dengan kedua orang tuanya  dirumah Opa dari sang Ayah, kawasan BSD City, Minggu Kemarin(25/06).

“Yah Pengen nikmatin Villa aja sih, mungkin berenang-renang aja disitu. Yah kalau sama temen-temen SMA, kasih tau nggak yah? Emmm,,,, ada deh,”lanjut Aktris Muda Berbakat Satu ini.

Prilly Latuconsina Liburan Bareng Temen SMP dan SMA
Prilly Latuconsina Liburan Bareng Temen SMP dan SMA

Prilly Latuconsina pun memang sengaja merahasiakan destinasinya berlibur agar dirinya benar-benar merasakan suasana rileks tanpa ada gangguan dari oknum yang memfoto candid dirinya, “Ya takutnya nanti dicandid, aku udah trauma di candid begitu, jadi ada deh,”

Kemudian mengenai durasinya, Artis Cantik Prilly Latuconsina akan berlibur lebih lama dengan teman SMA dari pada temann SMPnya. “Ya kalau sama temen SMP sehari aja karena temen-temen SMP ini kuliahnya semua diluar kota, jadi habis liburan yah mereka harus balik lagi sih,”ucap Prilly.

“Ya kalau sama temen SMA sekitar empat harian,”akhiri Prilly Latuconsina. Namun artis cantik yang satu ini masih menyembunyikan destinasi liburannya, yah semoga liburan Prilly menyenangkan, nyaman dan jauh dari segala gangguan yah guys. Update terus yah info terbaru seputar artis tanah air hanya di lintasartis.com.

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *