Sang Ibunda Masih Berat Lepas Kepergian Jupe, Sri Wulansih Menangis Saat Nyekar

Posted on
Keluarga Alm. Julia Perez Saat Nyekar Bunga
Keluarga Alm. Julia Perez Saat Nyekar Bunga

Lintasartis.com – Tradisi rutin dari umat muslim di hari lebaran biasanya adalah nyekar ke makam keluarga. Hal ini juga dilakukan oleh keluarga almarhum Julia Perez, pasca menjalani Sholat Ied. Della Perez (Adik), Nia Anggi (Adik), Sri Wulansih (Ibu), Abah Sammy (Ayah Angkat) bersama segenap keluarga dan keponakannya mengunjungi makam Alm. Jupe.

Della dan Anggi secara bergantian menceritakan bagaimana lebaran mereka tahun ini terasa sangat berbeda karena tidak adanya sang kakak tercintanya. Biasanya, Julia Perez itu selalu menjadi sosok yang paling heboh dan rame menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri saat bersama dengan keluarga.

“Biasanya sih makanan favorit dari kakak, yah banyak makanan semur ayam, Kak Jupe paling antusias orangnya kalau untuk siapin makanan buat lebaran. Yah kita seneng kalau liat dia makan, sekarang dia nggak, jadi rasanya gimana gitu sepi banget tanpa ada kak Jupe,”ucap Della ketika dirinya ditemui di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Minggu Kemarin (25/6).

Ibunda Jupe Tak Kuasa Menahan Tangis Haru
Ibunda Jupe Tak Kuasa Menahan Tangis Haru

Kemudian pada kempatan tersebut, baik Della dan Nia sudah sangat terlihat tegar dan ikhlas untuk melepas kepergian sang kakak tercintanya. Akan tetapi sang ibunda masih terlihat tak kuasa menahan air matanya sepanjang kunjungannya di makam Alm. Jupe. Ya memang benar, menurut sang adik Anggi, Ibundanya memang masih sangat berat rasanya untuk melepas kepergian sang kakak Jupe.

“Ya mamah masih berat banget buat lupain, mama setiap hari nungguin kak yuli dirumah sakit. Mamah juga sampai harus tidur di lantai nungguin kak yuli,”tutur Anggi

Nah seperti yang diketahui kedua adik dari Alm. Julia Perez sudah sama-sama menikah dan memiliki anak. Selama hidupnya, mantan istri dari Gaston Castano tersebut di kenal sangatlah dekat dengan para keponakannya.

“Yah Kak Jupe sama ponakan mikirin bajunya, makanan, semuanya deh. Ngajak anak-anak jalan-jalan juga. Yah kalau lebaran itu semuanya tuh anak-anak nempelnya sama Kak Yuli. Pasti ngasik angpao, yah walaupun lagi nggak ada duit Kak Yuli pasti selalu menyiapin buat keponakan-keponakannya,”sambungnya.

Sekian dulu ya guys info tentang Keluarga Alm. Julia Perez yang Nyekar di hari Lebaran, Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembacanya yah. Terima kasih admin ucapkan kepada pengunjung yang telah mengunjungi situs kami. Nantikan terus berita terbaru seputar artis tanah air hanya di lintasartis.com yah guys.

 

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *