Mengenai Gugatan Tsania Marwa, Pengacara Atalarik Minta Bukti Diperjelas

Posted on
Atalarik Syah
Atalarik Syah

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar datang dari Kasus persidangan antar Aktor Ganteng Atalarik Syah dan Tsania Marwa yang kini masih terus berlanjut. Dari pihak Tsania sudah mengajukan bukti surat seperti adanya akta menikah dan juga akta kelahiran sang anak sebagai penguat untuk gugatan mereka. Bahkan pihak dari Tsania juga sudah menyertakan sebuah video tayangan infotaiment sebagai salah satu bukti baru dalam gugatannya.

Tapi kuasa hukum dari pihak Atalarik, yakni Junaedi mengungkapkan jika kedua video tersebut ditolak oleh hakim. “Ya oleh hakim DVD dan Video itu ditolak sementara, yah dipending dulu karena itu merupakan tayangan dari infotaiment. Jadi divideo tersebut ada dua tayangan dan satu video rekaman, yang mana harusnya berdasarkan bukti di pengadilan agama kan harusnya tertulis. Jadi video digital tersebut harus di putar terlebih dahulu, di pengadilan sendiri kan belum menyediakan alat pemutar video ataupun layarnya untuk dikonfirmasi,” ucap Junaedi saat dirinya dijumpai di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa Kemarin (20/6)

Sang Pengacara Junaedi pun mengatakan bahwa dirinya pun menolak dengan bukti rekaman percakapan dari pihak Tsania Marwa yang dimana disebut hal tersebut direkam secara diam-diam. “saya sebagai seorang pengacara kebetulan menolak, pertama kan kita harus memastikan jika suara perempuan tersebut adalah Marwa,”Sambungnya.

Tsania Marwa
Tsania Marwa

Jadi Dalam sidang pembuktian gugutan ini, baik dari pihak Atalarik Syah dan Tsania Marwa tidak datang. Terlebih lagi pihak Tsania Marwa tidak hadir, Junaedi pun mengaku sangat menyayangkannya. “Setidaknya Tsania harus memang hadir karena adanya pembuktian yang harus ditegaskan Tsania pun harus menjelaskan,” tegas Junaedi.

Kemudian Junaedi pun tak memberikan sebuah alasan mengenai detail tentang apa isi dari rekaman tersebut yang perlu dibuktikan kebenarannya. Sementara untuk sebuah bukti yang ditolak oleh hakim, sang pengacara Junaedi menjelaskan bahwa video tersebut harus dihadirkan secara utuh dan bukan hasil editing.

“Ya harus DVDnya yang harusnya ditampilkan kemudian baru dijelaskan dalam infotaiment misalnya sebuah vido tersebut berdurasi 5 menit, mana yang akan digunakan sebagai menik pembuktian. Keliatannya sih Tsania Marwa ingin membuktikan jika sang suami Atalarik Syah temperamental, suka marah-marah. Jangan-jangan itu nanti sinetron pas Arik lagi marah-marah, ya kan nggak bisa gitu juga dong. Jadi bener nggak itu tayangan infotaiment ataupun tidak,”lanjutnya.

Sekian dulu ya guys info tentang Atalarik Syah dan Tsania Marwa, Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembacanya yah. Terima kasih admin ucapkan kepada pengunjung yang telah mengunjungi situs kami.

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *