Saat Lebaran, Teuku Rassya Kangen Makanan Khas Aceh dan Dapat THR

Posted on
Teuku Rassya Rindu Suasana Ramadhan dan Makanan Khas Daerah Asalnya
Teuku Rassya Rindu Suasana Ramadhan dan Makanan Khas Daerah Asalnya

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar datang dari Aktor Ganteng Teuku Rassya. Saat disela-sela liburan dari Coventry Universty yang berada di London, Teuku Rassya pun menikmati suasana bulan puasa di Indonesia. Anak dari Artis cantik Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli Pasya itu juga sudah merasa sangat rindu suasana lebaran yang akan segera tiba. Suasana Lebaran yang identik dengan waktu berkumpul bersama keluarga itu tidak akan lama lagi hari dan tinggal menghitung hari.

“Ya belum ada persiapan sih paling nanti aku abisin lebaran di Jakarta, Silahturahmi ke keluarga. Kalau biasanya sih kita kerumah nenek, disana kita makan-makanan khas dari Aceh,”ucap Teuku Rassya ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin kemarin.

Karena memiliki garis keturunan Aceh, Teuku Rassya mengaku jika dirinya sangat suka dengan makanan khas daerah asalnya tersebut. Namun Aktor ganteng yang satu ini sudah sekitar 5 tahun tidak pernah mudik lagi ke Aceh untuk menikmati makanan-makanan khas Aceh yang tentu dirindukannya.

“Wah iya tuh Favorit, Aku suka banget makanan-makanan khas Aceh. Kalau keluarga Teuku Rassya yang dari Aceh udah pada ke Jakarta, kalau dulu sih sering banget pulkam tapi bukan pas bulan Ramadhan sih,”Sambungnya.

Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina Pernah Dikabarkan Dekat
Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina Pernah Dikabarkan Dekat

Kemudian selain dirinya menikmati makanan dari khas Aceh, Artis ganteng yang dulu dikabarkan pernah dekat dengan Prilly Latuconsina ini juga mengaku jika dirinya kerap mendapatkan THR ketika lebaran tiba. Namun meski usianya kini sudah cukup dewasa, kakak dari Kenzou dan juga Nausyali Pasya tersebut tak pernah menolak rejeki yang diberikan.

“Hmmm, apa yah? Sebenernya yang paling dikangenin sih sungkem sama nenek, sama papa. Terus dapet THR, hehe. Kalau sekarang masih dapet THR sih cuman makin menipis karena aku udah makin gede,”tuturnya.

Sekian dulu ya guys info tentang Aktor Ganteng Teuku Rassya yah, Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembacanya yah guys. Terima kasih admin ucapkan kepada pengunjung yang telah mengunjungi situs kami

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *