Tatjana Saphira Rasakan Adanya Perbedaan Pada Ramadan Tahun Ini

Posted on
Tatjana Saphira Ingin Maksimalkan Waktunya Bersama Orang-Orang Terdekatnya
Tatjana Saphira Ingin Maksimalkan Waktunya Bersama Orang-Orang Terdekatnya

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar datang dari Artis Cantik Tatjana Saphira. Artis cantik yang satu ini memilih untuk meminimalkan jadwal pekerjaannya pada bulan ramadhan kali ini. Dirinya mengaku ingin lebih banyak menghabiskan waktunya untuk dapat beribadah serta berkumpul bersama dengan orang-orang tercintanya.

“Ya sebelumnya sih aku sempet syuting film, jadwalnya jadi agak sibuk dan nggak ada waktu buat bukber sama temen-temen aku. Tarawih apalagi itu susah banget, tapi kali ini pengenlah sekali-sekali puasa bener-bener maksimal ibadahnya. Jadi aku bisa kumpul-kumpul tuh sama keluarga, juga aku bisa silahturahmi deh,”ucapnya saat dirinya ditemui di daerah Dharmawangsa, jakarta Selatan, Rabu Kemarin.

Nah kekasih dari Aktor Ganteng Herjunot Ali ini mengatakan jika puasa bisa membuatnya kali ini lebih bisa menahan dirinya. Secara pribadi Tatjana Saphira ingin mempertahankan hal tersebut meskipun nantinya puasa telah usai.

“Ya aku sih lebih bersyukur, menahan diri dari perasaan yang nggak baik itu karena kita sehari-hari jarang ya buat kepikiran untuk menahan amarah yang ada. Nah sementara kalau di bulan puasa ini kita nggak boleh marah sama sekali. Hal itu sih yang mau aku bawa seterusnya supaya nantinya nggak cuman pas bulan puasa aja aku bisa menahan diri,”sambung kekasih Herjunot Ali ini.

Tatjana Saphira Ingin Maksimalkan Waktunya Bersama Orang-Orang Terdekatnya, Termasuk Herjunot Ali-Kekasihnya.
Tatjana Saphira Ingin Maksimalkan Waktunya Bersama Orang-Orang Terdekatnya, Termasuk Herjunot Ali-Kekasihnya.

So, untuk ngelakuin hal tersebut, artis cantik Tatjana Saphira mengaku jika dirinya punya siasat tersendiri, apa yah kira-kira siasat tersebut?

“Ya Banyak sih, Sholat kalau ada apa ya berdoanya ke Tuhan, Dzikir, Supaya mengingatkan diri sendiri aja terus. Apalagi kali ini di bulan puasa ini banyak banget ada kegiatan sosial, nah dari situ kita bisa belajar banyak dan terinspirasi juga sama orang lain yang ibaratnya punya cobaan lebih berat aja masih bisa tegar. Nah itu yang bikin aku jadi merasa terpukul sekaligus juga sadar bahwa mereka aja bisa, aku pun juga harus bisa,” tutur Tatjana Saphira.

Sekian dulu ya guys info tentang Tatjana Saphira, Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembacanya yah. Terima kasih admin ucapkan kepada pengunjung yang telah mengunjungi situs kami.

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *