Berikut Ini Alasan Mengapa Momo Geisha Rapikan Giginya, Meski Sempat Tersiksa dan Dihujat!

Posted on
Momo Geisha
Momo Geisha

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar datang dari Vokalis Cantik dari Band Geisha, Yakni Momo. Nah untuk para pelaku seni didunia hiburan, tampil sempurna tanpa adanya cela satupun itu merupakan hal yang sangat mutlak. Terutama mereka bagi kaum perempuan yang rela dirinya tersiksa demi terlihat cantik dihadapan publik.

Bagi  Vokalis Momo Geisha, ketika dirinya akan merapikan giginya yang tidak beraturan. Yang di dapat penyanyi satu ini tidak hanyalah rasa sakit menahan ngilu, namun juga dirinya harus menahan rasa sakit hati. Bagaimana tidak, perubahan yang terjadi pada Momo malah dijadikan sebagai ajang menghujat oleh netizen yang usil.

“Ya kalau pakai behel kemarin itu memang cukup menyiksa, buat tertawa dan senyum aja ribet. Pakai behel juga lumayan bikin kesel dengan komentar yang agak-agak sih,”ucap Momo saat ditemui saat mengisi sebuah acara buka bersama artis Musica Studios di SMESCO, di daerah Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu Kemarin Malam.

Momo Senyum Lebar Dengan Gigi Barunya
Momo Senyum Lebar Dengan Gigi Barunya

Pilihan dari Momo Geisha untuk merapikan giginya bukannya tanpa alasan. Hal tersebut dilakukan karena gingsulnya yang dianggap membawa hoki itu nyatanya membuat struktur dari gigi Momo menjadi berantakan dan sangat mengganggunya.

“Ya jadi posisi gingsulku itu di dalem banget dan aku nggak suka. Karena jujur aja yah, aku tuh suka nggak pede sama gigi gingsulku, bikin gigi aku jadi berantakan. Kalau sekarang aku nyaman banget, banyak banget yang protes tapi banyk juga yang suka,”tutur Momo.

Kini dengan tampilan gigi barunya yang sudah rata, pemilik nama asli Nurova Morina Sinaga ini pun mengaku jika dirinya kini lebih percaya diri. Kini dirinya juga tak lagi malu-malu untuk memberikan senyum lebarnya ketika diabadikan oleh kamera dari awak media. “saat ini aku lebih pede untuk tertawa dan itu sekarang. Kalau dulu aku suka nggak pede, aku nyaman seperti ini karena semua ini kemauan aku sendiri,”ucapnya.

Sekian dulu ya guys info tentang Momo Geisha, Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembacanya yah. Terima kasih admin ucapkan kepada pengunjung yang telah mengunjungi situs kami.

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *