Suami Ririn Ekawati Meninggal Dunia, Ini Pesan Sang Suami Ferry Wijaya Kepada Ririn !

Posted on
Ferry WIjaya dan Ririn Ekawati
Ferry WIjaya dan Ririn Ekawati

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar duka juga datang dari Suami dari Artis Cantik Ririn Ekawati. Sang suami sudah selama 4 tahun berjuang melawan sakitnya yakni leukemia atau Kanker Sel Darah Putih. Dimana pengusaha  Ferry Wijaya baru mau diobati selama 1 tahun terakhir belakangan ini.

Ferry Wijaya meninggal dunia pada hari Minggu Kemarin pada pukul 00.15 WIB, dimana dalam perjalanan dari RSCM menuju RSPI. Dimana ketika sang suami telah meninggal dunia, Artis cantik Ririn Ekawati pun tengah berangkat Umrah.

“Ya pas aku pulang Umrah itu banyak janji sama dia, aku bakalan ngasik tau masjid disana itu kayak gimana, dia pun minta di doain biar bisa sembuh. Terus pada akhirnya dari Madinah ke Mekah pun kami sempet teleponan,”tutur Ririn di  Sandiego Hills, di Kawasan, Jawa Barat, Pada Minggu Kemarin.

Dimana saat terakhirnya, sikap suami dari Ririn Ekawati semakin baik kepada sang istri tercintanya. Jika awalnya sang suami Ferry enggan untuk diobati, maka Almarhum akhirnya memilih untuk menjalani pengobatan kemoterapi.

Jenazah Ferry Wijaya
Jenazah Ferry Wijaya

“Ya dia keluar dari RS untuk melakukan kemo, jadi pas aku berangkat itu dianya juga berangkat buat kemo. Pokoknya pada akhir-akhir ini tuh dianya ngelakuin semua yang manis-manis ke aku, mungkin dianya udah tau kali ya kalau bakalan kayak gini pada akhirnya,”ucapnya.

Sebelum sang suami meninggal dunia, Artis cantik Ririn Ekawati tak sempat berbicara dan menjaga sang suami Ferry secara langsung. Karena keduanya terpisah di Negara berbeda, komunikasi yang mereka lakukan pun hanya melalui video call saja.

“Pesan terakhir dari dia bilang pas dia sakit nggak bisa ngomong kan karena dianya pakai selang. Sampai akhirnya kita sempet video call, yah cuman liatin aku dong, dan nggak ngomong apa-apa tapi matanya kayak ngomong “Aku itu nggak apa-apa kok,”ucap Ririn dengan penuh rasa haru.

Kemudian selain itu artis cantik Ririn Ekawati pun mencoba mengingat kembali semua moment-moment terakhir saat bersama sang suami. Ada keinginan terakhir Almarhum yang belum bisa terpenuhi, yakni pergi ke puncak bersama-sama dengan keluarga.

“Sebenernya pesan terakhir itu dia aku mau sama anak-anak ya ke Puncak. Dia kayak sudah berasa kalau waktu dia sama kita itu udah nggak banyak. Kalau pesan terakhir bangetnya sih nggak ada, tapi dia setiap ngomong sama aku selalu bilang jagain anak-anak.” Ungkap Ririn.

Sekian dulu ya guys info tentang Ririn Ekawati, Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembacanya yah. Terima kasih admin ucapkan kepada pengunjung yang telah megunjungi situs kami.

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *