Datang Menjenguk Paling Akhir, Maia Estianty Sudah Punya Feeling Jika Jupe Akan Meninggal Dunia

Posted on
Maia Estianty
Maia Estianty

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar datang dari sahabat Julia Perez, yakni ada Maia Estianty. Para sahabat dari Almarhum Jupe pun silih berganti datang ke kediamannya untuk mengungkapkan rasa berbela sungkawa. Termasuk juga ada Bunda Maia yang ikut hadir bersama dengan Tata Janeeta. Meski dirinya baru melayat sekarang, Maia mendapat lebih banyak kesempatan untuk mengobrol lebih dalam lagi bersama dengan sang keluarga Jupe.

“Ya Alhamdulillah yah sekarang udah lebih enak bisa ngomong lebih intim lagi sama ibunya, adik-adiknya Jupe. Jadi aku tau detailnya banget Jupe meninggalnya gimana. Terakhir itu saya udah punya feeling sih sebenernya. “Jupe kalau emang udah nggak kuat udah yah”. Ternyata feeling aku bener, aku juga udah cerita ke ibunya yah, dan masing-masing orang kan punya ceritanya masing-masing,”Ucap Bunda Maia di Kediaman Alm. Jupe, Raffles Hill, Minggu Kemarin.

Ya sebagai sesame selebriti, banyak memeori yang diingat oleh Maia Estianty tentang rekannya Julia Perez. Bunda Maia pun sempat kaget ketika dirinya mendengar sahabtnya tersebut telah berpulang ke hadapan Tuhan YME untuk selama-lamanya.

Alm. Julia Perez dan Maia Estianty
Alm. Julia Perez dan Maia Estianty

“Ya Jupe ada di label saya yah. Memory banyak tentang dia yang pernah ikut berada di manajemen saya. Orangnya seperti apa, lucunya Jupe kayak gimana, terus yang kita seneng Jupe itu orangnya lucu dan ceplas ceplos,”ujarnya.

Maia Estianty pun menceritakan bahwa saat terakhir kali bertemu dengan Jupe semasa hidupnya dia sempat menangis. Dimana dihari Jupe meninggal pada Sabtu Kemarin, Maia pun tak bisa ikut datang melayat lantaran dirinya sedang sakit. Selain itu hingga saat ini dirinya pun belum sempat datang ke makam Alm. Julia Perez.

“Ya mungkin itu firasat yah nggak tau kenapa tiba-tiba aja nangis mungkin feeling ya kayaknya Julia Perez terakhir cepat atau lambat Jupe pun bisa lewat (Meninggal),”tuturnya.

Sekian dulu ya guys info tentang Maia Estianty, Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembacanya yah. Terima kasih admin ucapkan kepada pengunjung yang telah mengunjungi situs kami.

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *