Sudah Ngantri Sampai Tengah Malam, Niat Luna Maya Donor Darah di Tolak Dokter

Posted on
Luna Maya
Luna Maya

Lintasartis.com – siapa yang tidak tahu pelantun Belah Duren, yang kini sedang terbaring lemas di RSCM melawan sakit Kanker Rahim stadium 4 yang sedang menggerogoti tubuh seksinya itu, Julia Perez, merupakan tujuan dari Luna Maya – artis cantik yang kini punya clothing line sendiri – untuk mendonorkan darahnya dan diberikan kepada sahabat tercintanya itu.

Kondisi terkini Julia Perez atau yang kita akrab sebut dengan Jupe, kini memang belum menunjukan kondisi yang meningkat ecara signifikan. Namun Luna Maya tidak runtuh niatnya untuk membantu sahabatnya itu melawan sakitnya.

Niat mulia yang dilakukan oleh Luna Maya adalah mendonorkan darahnya yang kebetulan bergolongan sama dengan darah milik Sahabat Tercintanya Jupe. Namun sayang, terkadang niat baik bisa saja tidak tersampaikan dengan baik pula.

“sudah kok tadi ketemu dokter. Hmm, sudah dari proses awal, sudah ngantri, sudah cek HB, sudah ketemu dokter, ya sudah semuanyalah prosesnya, tinggal transfuse darahnya aja. Terus tiba-tibang aku inget kalau sorenya tadi aku habis vaksin flu dan hepatitis B. supaya nggak salah kan nanya dokter, ternyata dokter nggak ijinin. Ya sudahlah.”ungkap Luna ketika ditemui di Senaya, Jakarta Pusat, kemarin.

Luna Maya Sampai Antri Ingin Donor Darah Untuk Jupe
Luna Maya Sampai Antri Ingin Donor Darah Untuk Jupe

Saat ditemui memang Lun tidak memberi keterangan tentang sejak jam berapa dia berada di Rumah Sakit. Karena menurut keterangan satpam yang berjaga disana, Luna Maya sudah mengantri sejak lama. Namun perjuangan Luna ternyata harus cukup sampai penolakan dokter karna darah Luna yang sedang menandung Vaksin yang akan membahayakan Jupe.

walaupun kini sibuk dengan dunia hiburan dan clothing line Luna Habit-nya, ternyata Luna terus memantau kondisi sahabat tercintanya itu. Luna pun menyebutkan kalau dalam waktu dekat akan menjenguk Jupe ke RSCM.

“Terus sih dipantau, biar aku juga update sama kondisi dia (Jupe). Belum sempat kesana lagi sih, tapi mudah-mudahan besok atau nggak lusa kesana.” jelas Luna.

“kalau nanyanya sedih jawabannya ya pasti sedih banget sama kondisi Jupe yang sekarang. Setiap ketemu pasti mikir gini, ‘Ya Allah, ni orang kuat banget’. Setiap ke Rumah Sakit pasti ngobrolnya yang seru-seru yang bikin dia semangat. Kayak waktu kemarin aku ajak ke liburan Jepang dia mau, katanya dia mau foto sama sakura, kan dia belum pernah kesana. Terus ngajakin ke Bali. Selesai ngobrol langsung kebelakang nangis, kan aku nggak mau nangis di depan dia. Aduh baru ngobrolin dia aja ini aku udah mau mewek lagi nih” kenang Luna Maya sambil menahan tangisnya.

Sekian dulu ya guys info tentang Luna Maya, Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembacanya yah. Terima kasih admin ucapkan kepada pengunjung yang telah mengunjungi situs kami.

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *