Video Ciuman Antara Rafatar dan Arsy Mendadak Viral Jadi Perbincangan Netizen, Ashanty Pun di Buat Bingung!

Posted on
Ashanty
Ashanty

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar datang dari Ashanty lho guys. Terlihat beberapa hari yang lalu ada sebuah video yang menunjukkan kedekatan Rafatar dengan sang anak Ashanty yakni Arsy yang mendadak menjadi sorotan nertizen. Mereka terlihat sangat gemas melihat tingkah laku dari putra Raffi Ahmad yang secara tiba-tiba saat itu langsung mencium bibir dari anak ketiga Anang Hermansyah.

Tingkah laku Rafatar dan Arsy pun langsung mejadi viral, berbagai komentar pun langsung membanjiri sosial media dari para orang tua bayi tenar tersebut. Ada yang menganggap jika apa yang dilakukan kedua anak lucu tersebut hanya sebagai tingkah lucu dari anak-anak, namun ada juga yang langsung memberikan nada komentar yang pedas. Nah kira-kira bagaimana ya tanggapan Ashanty sebagai ibu dari Baby Arsy mengenai hal tersebut ?

“Aduh, cuman gitu aja bisa heboh banget ya? Namanya juga tingkah dari anak-anak kecil, Arsy itu kan cuman cium tangan, terus rafatar langsung aja deh muah gitu. Arsy sih nggak pernah dicium orang kecuali dianya lagi tidur aja. Karena kalau Arsy bangun ya pastinya langsung Cranky,”ungkap Ashanty yang ditemui di komplek DPR RI, di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu Kemarin Malam.

Ciuman Arsy dan Rafatar Bikin Viral
Ciuman Arsy dan Rafatar Bikin Viral

Menurut Ashanty, apa yang dilakukan oleh Rafatar dan Arsy lakukan tidak perlu terlalu dibesar-besarkan. Karena aksi keduanya itu hanyalah spontanitas dari kedua balita yang bahkan apa yang mereka lakukan tidak tau sama sekali.

“Ya jadi orang mau ngomong apa, mau bilang apa, ya itu semua terserah mereka. Orang mau menilai apa ya itu juga terserah mereka semua. Namanya juga anak kecil, kalau kita sih ngajarinnya selalu yang baik-baik kalau sama orang,”ucap Ashanty.

Kemudian dengan nada bercanda, Ashanty pun mengatakan jika bila tingkah dari Rafatar karena bawaan dari sang Ayahandanya yang terkeal playboy, “Ya makaknya aku bilang kalau Rafatar memang turunan dari bapaknya,”ucap Ashanty sembari tertawa.

Sekian dulu ya guys info tentang Ashanty, Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembacanya yah. Terima kasih admin ucapkan kepada pengunjung yang telah mengunjungi situs kami.

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *