Haruka Nakawaga Cari Jodoh, Berikut Ini Kriteria Calon Suami Yang Jadi Idaman Haruka Nakawaga!

Posted on
Haruka Nakawaga
Haruka Nakawaga

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar datang dari Haruka Nakawaga personil dari girl band JKT48. Di dalam grup tersebut ada semacam aturam yang tertulis dimana setiap mambernya di larang untuk menjalin sebuah hubungan asmara. Hal itu pun kemudian di pertegas dengan sebuah setlist yang diberi judul Aturan Cinta (Renai Kinshi Jourei). Haruka pun kala itu masih patuh terhadap aturan tersebut kala dirinya masih berstatus sebagai member JKT48.

Saat pertunjukan panggung yang terakhir beberapa watu yang lalu. Haruka sempat di minta oleh Chikano Rina untuk segera mencari seorang pacar. Namun yang namanya urusan mencari pacar ataupun jodoh memang bukan perkara yang mudah. Meski kini dirinya telah lepas dari group JKT48, pujaan hatipun tak kunjung juga datang. Hal itu pun menjadi sebuah cermin dari ucapan haruka yang masih berstatus jomblo saat dirinya bersilahturahmi dengan fans sekaligus buka bersama dibilangan Cipete, Jaksel, Minggu Kemarin.

“Ya karena memang pengennya sih punya pacar, karena aku udah bebas sekarang. Udah 10 tahun aku ngga bebas gitu jadi dari umur aku 15 sampai dengan 25 aku tuh nggak ada bebasnya. Jadi sekarang aku udah mulai bebas, cuman gimana yah, waktunya sih yang bikin nggak bebas, aku udah pengen punya pacar, cumah sekarang udah bebas kayaknya sih nantii aja deh. Aku masih bingung,”ucap Haruka Nakawaga.

Haruka Nakawaga Cari Jodoh
Haruka Nakawaga Cari Jodoh

Ya kalau untuk wajah dan kebangsaan sih calon idaman hatinya Haruka Nakawaga mengaku tak begitu mempermasalahkannya. Meski begitu ada hal yang ditekankan oleh dirinya dengan sangat polos, Haruka ingin memiliki seorang kekasih yang baik hati, kaya dan juga cerdas.

“Ya orangnya harus kaya, karena kalau aku tuh punya kemauan yang banyak giyu, harus kaya, harus baik dan juga cowoknya harus perhatiin aku, cowok aku harus bisa 3 bahasa ya seperti bahasa jepang,inggris, Indonesia, harus punya mobil juga, harus punya rumah,”tutur Haruka Nakawaga sembari berapi-api dan di sambut dengan gelak tawa yang hadir.

Kemudian soal jodoh Haruka Nakawaga pun kini tak main-main. Karena dirinya merasa umurnya sudah tak muda lagi. Haruka pun memilih untuk mencari yang serius dan yang bisa langsung diajak menikah. “ya lebih cepat kan lebih baik, karena umur aku kan udah tua,”tuturnya.

Sekian dulu ya guys info tentang Haruka Nakawaga, semoga artikel ini bermanfaat bagi pembacanya yah. Terima kasih admin ucapkan kepada pengunjung yang telah mengunjungi situs kami.

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *