Begini Tanggapan Sarwendah Ditanya Soal Menambah Momongan!

Posted on
Sarwendah dan Thalia
Sarwendah dan Thalia

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar datang dari Sarwendah istri dari Ruben Onsu. Nah pada akun media sosial media yang dimiliki oleh para artis tanah air. Disana kita dapat melihat moment-moment kebahagiaan keluarga kecil Ruben Onsu bersama Sarwendah dan juga sang buah hati mereka Thalia Putri Onsu mereka merupakan keluarga kecil yang selalu Nampak dekat. Sarwendah pun lebih sering menghabiskan waktunya bersama sang anak.

“Yah berenang bareng, olahraga bareng, quality time ya ngga perlu keluar tapi gimana kita bisa ngatur waktu khusus bisa sama Thalia tanpa diganggu oleh kerjaan kita,”ucap Sarwendah saat dirinya ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat Kemarin.

Artis cantik Sarwendah merupakan sosok ibu dan seoran istri yang begitu pengertian. Di setiap fotonya yang dirinya unggah, Nampak kehidupan sederhana dari wanita tersebut yang selalu menyiapkan makanan untuk sang buah hati dan suaminya. Bahkan sarwendah sering membawakan bekal khusus untuk sang buah hatinya tersebut.

Sarwendah Tak Tunda Untuk Menambah Momongan
Sarwendah Tak Tunda Untuk Menambah Momongan

“Ya kalau masakin buat Alia iya pastinya tetep. Misalkan kita kalau keluar, kita itu tete bawain bekal buat Alia sendiri. Yah takutnya yang namanya anak kecil kan takutnya makanannya nggak cocok, terus macet dijalan. Jadi kita harus antisipasi hal itu maka dari itu saya selalu bawa bekal,”kata Sarwendah.

Sang Buah hati sudah akan menginjak usia dua tahun. Sarwendah pun masih sempat disinggung mengenai menambah momongan, artis 27 tahun itu pun mengaku kalau dirinya tak akan menunda. Hanya saja wendah ingin selesai beri ASI kepada Thalia terlebih dahulu baru dirinya menambah anak lagi.

“Yah kalau aku sih nggak ada nunda. Sedikasihnya aja sih, ya kalau dikasihnya nambah ya nggak nunda. Nggak ada KB atau apa, Alia kan udah mau 2 tahun. Aku maunya sih biar dianya selesai ASI dulu baru nambah momongan,”tutur Sarwendah.

Sekian dulu ya guys info tentang Sarwendah, Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembacanya yah. Terima kasih admin ucapkan kepada pengunjung yang telah mengunjungi situs kami.

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *