Citra Kirana Mengaku Lebih Senang Nonton Ketimbang Dirinya Membaca Sebuah Buku

Posted on
Citra Kirana
Citra Kirana

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar datang dari artis cantik tanah air, yakni ada Citra Kirana. Tak semua selebritis selalu gemar untuk membaca buku, begitu juga dengan artis cantik Citra Kirana. Pemain sinetron dari “Tukang Bubur Naik Haji” ini lebih suka menonton film daripada dirinya membaca buku.

“Ya sebenernya sih kalau aku lebih suka nonton film daripada buat baca buku. Palingan kalau baca, aku lebih ke baca novel aja,”ucap Citra Kirana saat dirinya ditemui di Hotel Aston, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat Kemarin.

Meski menyatakan dirinya kurang tertarik akan baca buku, artis cantik yang akrab disapa Ciki ini bukan berarti dirinya benci untuk menghabiskan waktunya untuk membaca sebuah buku. Pasalnya, Citra pun juga cukup senang membaca sebuah buku yang berisikan tentang perjalanan hidup.

“Ya selain Novel aku juga suka baca buku yang lebih ke perjalanan hidup sukanya sih. Jadi kayak salah satu temen aku juga, kak Oki Setiana Dewi kan pernah bikin sebuah buku juga, nah Andi Arsyil juga bikin buku, ya intinya suka aja sama yang membahas tentang perjalanan hidup,”tuturnya.

Citra Kirana Lebih Senang Nonton Daripada Baca Buku
Citra Kirana Lebih Senang Nonton Daripada Baca Buku

Selain itu juga, Ciki juga belum tertarik untuk menulis sebuah buku meski dirinya ada beberapa sahabatnya yang sudah terlebih dahulu mengeluarkan sebuah buku. Menurut Citra Kirana dirinya lebih cocok bergelut dalam bidang Entertaiment saja.

“Ya nggak sih. Karena kita itu punya bidangnya masing-masing. Jadi mungkin aku lebih ke yang entertainment, syuting, acting, jadi aku itu belum bisa masuk ke situ,”tutup Citra Kirana.

Sekian dulu ya guys info tentang Citra Kirana, Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembacanya yah. Terima kasih admin ucapkan kepada pengunjung yang telah mengunjungi situs kami.

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *