Pesta’in Sekampung, Omesh Ingin Jadi Pahlawan di Kampungnya

Posted on
Ananda Omesh
Ananda Omesh

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar dari Artis Ganteng nan Kocak satu ini ada Ananda Rusdiana atau yang lebih akrab di sapa dengan nama Omesh. Ada hal yang ingin di lakukan oleh artis ganteng satu ini menjelang Hari Raya Idul Fitri. Artis kelahiran 21 Agustus 1986 ini ingin menjadi seorang pahlawan di kampungnya sendiri, yakni di Sukabumi.

Niat mulia tersebut adalah dengan menghimbau orang-orang lewat sebuah program dari salah satu aplikasi media sosial berbasis lokasi, Yogrt, agar nantinya dapat pulang ke kampung halamannya. Ya tujuannya sih hanya untuk merayakan halal bi halal bersama dengan sanak saudara di kampung halaman.

“Ya hari ini ada sebuah program yang bagus banget deh. Pestain sekampung, karena ya gue orang kampung. Dan juga disini siapapun di berikan kesempatan buat jadi pahlawan di kampung halamannya sendiri guys,”tuturnya di daerah SCBD, Jakarta Selatan, Rabu Kemarin.

Suami dari Artis Cantik Dian Ayu ini tahu betul di era digital seperti sekarang ini, individu semakin menjauh satu sama lainnya. Karena adanya pengaruh akan gadget, kehidupan seseorang bisa menjadi lebih tertutup.

Maka itu Omesh menghimbau agar momen hari raya dijadikan sebagai ajang untuk berkumpul bersama keluarga besar masing-masing. Dan selain berkumpul bersama dan berbagi cerita, bertemu dengan keluarga besar kita juga dapat mempererat hubungan tali Silahturahmi antar sesame keluarga.

Keluarga Bahagia Omesh, Btara, Btari, dan Dian Ayu
Keluarga Bahagia Omesh, Btara, Btari, dan Dian Ayu

“Ya pasti mudik dong. Tapi biasanya mudiknya beberapa kota aja sih. kalau saya sih cuman ke Sukabumi doing, kalau istri gue dia bisa mudik ke makasar bisa juga ke Surabaya. Kalau mudik sih selalu gentian ya. 5 hari dirumah saya, sisanya ke kampungnya istri. Tapi sekarang kan kendalanya karna ada baby Btara, jadi cari yang aman-aman aja biar babynya nyaman, mungkin ke Sukabumi” jelas Omesh.

Sekian dulu ya guys info tentang Ananda Rusdiana alias Omesh dan istri cantiknya Dian Ayu, Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembacanya yah. Terima kasih admin ucapkan kepada pengunjung yang telah mengunjungi situs kami.

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *