Menjalin Hubungan 2 Tahun Bersama Petra Sihombing, Firina Sinatrya Mengaku Siap Dinikahi Petra

Posted on
Firrina Sitrya dan Petra Sihombing
Firrina Sitrya dan Petra Sihombing

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar datang dari Petra Sihombing dan Firina Sinatrya. Menjalin hubungan asmara selama 2 tahun, model dan juga artis cantik Firina pun sudah mengaku sangat siap untuk menikah tahun depan. Meski hubungan keduanya jarang diekspose oleh media, artis cantik Firina Sinatrya itu pun mengatakan jika dirinya tak pernah menutupi hubungannya dengan anak dari Franky Sihombing tersebut.

“Ya kalau aku kan nggak pernah nutupin hubungan aku, semuanya juga pasti udah tau kok gimana hubungan aku sama petra,”ucap Firina yang saat itu ditemui di daerah Menteng, Jakarta Pusat, Selasa Kemarin.

Artis cantik Firina hanya meminta doa agar nantinya pernikahannya dapat berjalan dengan lancar, meski Firina masih belum mau membocorkan lebih lanjut mengenai kapan tanggal pernikahannya. Meski begitu beberapa waktu yang lalu sang kekasih Petra menyebut jika bulan Maret 2018 akan menjadi hari bahagia untuk mereka berdua.

“Ya Intinya mohon doanya aja semoga lancar yah. Aku juga udah share kok di instagram sama Petra. Yang pasti tahun depan, cuman bulannya belum tau,”tutur Firina.

Firrina Siap Menikah Tahun Depan
Firrina Siap Menikah Tahun Depan

Sebelum Firina menjalin hubungan dengan Petra Sihombing, Firina juga sebelumnya sempat menjalin sebuah hubungan dengan sang penyanyi Ello yang cukup lama. Sementara itu Petra sendiri sebelumnya juga sempat menjalin hubungan dengan penyanyi Lala Karmela.

Kemudian setelah keduanya putus dari pasangan masing-masing, baik Petra maupun Firina pun semakin dekat lagi dan saling menemukan kecocokan. Keduanya pun menjalin hubungan sejak tahun 2015 yang lalu sampai hubungan mereka berlanjut semakin serius hingga sekarang ini.

Sekian dulu ya guys info tentang Petra Sihombing dan Firina Sinatrya, Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembacanya yah. Terima kasih admin ucapkan kepada pengunjung yang telah mengunjungi situs kami.

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *