Foto-Foto Mesra Dengan Sang Kekasih Banyak Menuai Protes, Begini Kata Keisha Ratuliu!

Posted on
Kesha Ratuliu dan Wafda
Kesha Ratuliu dan Wafda

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar datang dari Keponakan Mona Ratuliu, yakni Kesha Ratuliu yang mendadak menjadi sorotan netizen lantaran foto-foto yang diunggah gadis cantik satu ini di Instagramnya. Kesha yang mengunggah fotonya bersama sang kekasih Wafda dan penilaian netizen pun banyak yang beranggapan jika foto yang ditampilkan gadis cantik 19 tahun ini terlalu mesra.

Tak hanya disitu saja, beberapa netizen ada yang mengatakan bahwa gaya pacaran Kesha dan Wafda dapat membawa dampak buruk bagi anak-anak jaman sekarang. Gadis cantik yang sempat tenar lewat sinetron “Pacarku Superboy” ini pun langsung memberikan pembelaan diri terkait pendapat netizen tentang hal tersebut.

“Ya kalau misalnya mau mendeskripsikan orang lewat foto ya nggak bisa ya. Aku ini udah 19 tahun lho, dan aku udah punya KTP juga dan keluarga aku juga udah memberi izin buat pacaran jadi klok pamer foto mesra kenapa nggak? Ya cuman sekarang aku lebih berhati-hati aja sama pendapat orang karena pandangan mereka kan beda-beda,”ucap kasha saat dirinya ditemui di daerah Bangka, Jakarta Selatan, Belum lama ini.

Foto Bareng Kekasih Kesha Dapat Koment Negatif
Foto Bareng Kekasih Kesha Dapat Koment Negatif

“Ya pas aku unggah foto itu sih aku nggak sadar. Kalau aku mikirnya pengen share foto gemes aku sama pacar aku aja sih. Yah tapi kenyataanya sih orang-orang pada nggak terima, kalau gemesnya paling cuman cium pipi, terus peluk menurut aku sih itu nggak berlebihan ya. Karena kan banyak juga yang kayak gitu nggak cuman aku aja, ya mungkin karena aku publik figur yah, makaknya jadi lebih disorot deh,”ucapnya.

Kemudian Foto mesranya dengan sang kekasih itupun telah dihapus oleh Kesha Ratuliu sendiri meskipun dirinya sempat ragu. Namun setelah mendapat komentar negatif, kini kasha Nampak mulai memposting foto-fotonya bersama sang kekasih dengan pose yang sekiranya tak akan membuat heboh netizen lagi.

Saat dirinya disinggung apa nggak takut jika pamer kemesraan dan akhirnya nanti putus, begini pendapat kesha tentang hal tersebut “Ya kalau pacaran sih ketemu sama seseorang pasti ada pisahnya, aku sama wafda kan belum tau kita jodoh atau nggak, ya jadi aku nggak takut. Itu buat dokumentasi aja, kalau nggak jodoh ya nggak apa-apa sih nanti suami aku yang lihat,”lanjutnya.

Sekian dulu ya guys info tentang Kesha Ratuliu, Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembacanya yah. Terima kasih admin ucapkan kepada pengunjung yang telah mengunjungi situs kami

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *