Enji dilarang Ayu Ting Ting bertemu Bilqis, KPAI minta Bilqis di tes DNA

Posted on
Ayu Ting-Ting Larang Enji Bertemu Bilqis
Ayu Ting-Ting Larang Enji Bertemu Bilqis

Lintasartis.com – Setelah hampir 4 tahun berpisah, Ayu Ting Ting dan Enji belum pernah benar benar melakukan pertemuan untuk mempertemukan Enji dengan anaknya, Bilqis, yang kini diasuh sepenuhnya oleh keluarga Ayu Ting Ting. Seperti yang santer terdengar, kini hingga Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) ikut turun tangan dalam kasus ini. Sampai saat ini pun pelantun lagu “Alamat Palsu” ini belum mau kooperatif mempertemukan mantan suaminya yang bernama asli Henry Baskoro itu dengan anak semata wayangnya Bilqis Khumairah Razaq.

Turun tangannya KPAI ini ternyata tidak digubris oleh penyanyi cantik kelahiran depok ini. Pihak KPAI mengklaim tidak pernah bisa mengkontak Ayu Ting Ting dan keluarga besarnya. Menurut KPAI, jika terus seperti ini, pihak ayu akam diminta untuk melakukan tes DNA. Tes DNA ini akan menjadi bukti bahwa Bilqis memang anak kandung dari Enji atau bukan, bila memang anak kandung Enji tapi Ayu Ting Ting tetap kekeuh  untuk melarang bilqis dan Enji bertemu maka Ayu Ting Ting akan dipidana.

“kami akan terus melakukan kordinasi dengan pihak Enji. Ini semua kan berjalan tergantung keputusan mereka juga. kalau memang pihak Enji ingin melakukan hal tersebut, ya kita laksanakan. Tapi kalau tidak, kasusnya akan kita close” jelas Erlinda selaku kepala divisi sosialisasi KPAI.

Dari penjelasan Erlinda, tindakan yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting ini dianggap menyalahi Undang Undang No. 35 tahun 2014. Terlebih jika Ayu Ting Ting ngotot mempertahankan pendapatnya untuk tidak mempertemukan bilqis dengan ENji, bisa jadi Ayu Ting Ting akan terancam pidana dengan hukuman sampai 3 tahun penjara.

Ayu Ting-Ting
Ayu Ting-Ting

“tindakan yang dilakukan Ayu Ting Ting ini merupakan salah satu contoh tidak baik seperti yang tertulis dalam Undang Undang No. 35 tahun 2014, bahwa kedua orang tua wajib memberikan hak nafkah, hak batin, dan perlakuan yang sama. ada juga pidananya jika anak didiskriminasi, ditelantarkan tidak diberikan akses bertemu, maka salah satu pihak akan bertanggung jawab dengan pidananya lamanya kurang lebih 3 tahun.” Tungkasnya

“Ayu dan Keluarga besarnya sangat kurang kooperatif. Kami berharap mereka bisa terketuk hatinya. Ayo bersama kami. Kami bukan polisi, treatment dari kita hanya untuk kepentingan yang terbaik untuk anak. Dan tujuan utamnya kami ingin membantu memberikan solusi dari masalah ini” akhir Erlinda.

Sekian dulu ya guys ulasan info tentang Ayu Ting-Ting, Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembacanya yah. Terima kasih admin ucapkan kepada pengunjung yang telah mengunjungi situs kami.

 

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *