Melihat Moment Orang Tuanya Kembali Berkumpul, Varrel Justru Jadi Terharu Meliaht Moment Tersebut!

Posted on
Varrel Bramastha dan Keluarga
Varrel Bramastha dan Keluarga

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar datang dari aktor ganteng Varrel Bramasta yang di usia mudanya sudah mampu membeli sebuah rumah sendiri dari hasil jerih payah dirinya sendiri di dunia entertainment. Kurang lebih aktor ganteng yang satu ini mempersiapkan rumah barunya selama dua tahun. Varrel Bramasta mempersiapkan rumah barunya tersebut yang terletak di daerah Kafi Terrace, Cianjur, Jakarta Selatan. Aktor tampan ini pun langsung menggelar syukuran dirumah barunya dan mengundang beberapa anak yatim, tetangga serta keluarganya pada senin kemarin.

Bahkan orang tua Varrel, yakni Venna Melinda dan Ivan Fadilla yang sudah bercerai pun ikut turut hadir dalam syukuran rumah baru sang anak tercinta. Momen bertemunya Ivan dan Venna yang berkumpul bersama sangat jarang sekali terjadi. Melihat hal itu justru membuat Varrel menjadi terharu.

“Ya ini sih yang memang aku harapkan dari dulu. Aku bisa berkumpul kembali bareng papa sama mama, yah alhamdulilllah ya kita bisa berkumpul kembali seperti suasana dulu lagi. Yah moment yang ini bikin aku seneng banget, soalnya hamper nggak pernah sebelumnya kayak gini,”ucap Varrel tak kuasa menahan air matanya.

Ivan dan Venna sebagai orang tua dari Varrel Bramastha pun mengaku sangat bangga kepada anak sulungnya tersebut, yang bisa mewujudkan mimpinya membeli sebuah rumah dengan uang sendiri.

Varrel Adakan Syukuran Usai Beli Rumah Baru
Varrel Adakan Syukuran Usai Beli Rumah Baru

“Ya Alhamdulillah yah, atas izin Allah, Varrel Bramashta mengundang keluarga saya dan papanya ke acara syukuran ini. Terima kasih untuk Varrel yang sudah mengakomodir keluarga agar berkumpul. Semoga Varrel makin sukses terus, di usia 20 tahun Varrel udah bisa bangun rumah,”sambung Venna sambil terharu melihat sang anak telah sukses.

“Ya saya melihat kasih sayang Allah besar sekali, dibalik semua kesulitan. Allah memberikan jalan kemudahan untuk Varrel. Diumurnya yang masih sangat muda sudah bisa mencapai cita-citanya, ternyata banyak juga orang yang sayang sama Varrel Bramastha. Saya bersyukur Varrel sudah banyak yang mengasihi, banyak silahturahmi bisa memperpanjang umur saya piker. Insya Allah yah semoga apa yang dilakukan selalu di permudah,”ucap Ivan.

Sekian dulu ya guys info tentang Varrel Bramastha, Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembacanya yah. Terima kasih admin ucapkan kepada pengunjung yang telah mengunjungi situs kami.

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *