Kembali Jalani Bulan Suci Ramadhan di Lokasi Syuting, Citra Kirana Siap Buka Puasa dan Sahur di Lokasi!

Posted on
Citra Kirana
Citra Kirana

Lintasartis.com – kali ini ada kabar terbaru datang dari artis cantik Citra Kirana. Bulan Suci Ramadhan akan segera tiba, bulan yang penuh rahmat yang pastinya sudah ditunggu seluruh umat muslim di dunia. Begitu juga dengan artis cantik tanah air Citra Kirana yang mengaku bahwa dirinya telah siap menyambut Bulan Suci Ramadhan di tengah kesibukannya yang sedang syuting sinetron stripping.  Lokasi syuting sepertinya sudah menjadi rumah kedua bagi artis cantik Citra Kirana.

“Ya Kalau panas yah sudah pasti panas. Ya gitu deh karena udah terbiasa, nggak sekali dua kali aja di lokasi syuting,”tutur Citra Kirana saat di temui awak media di daerah Bilangan Senayan City, Jakarta Pusat.

Berbicara tentang puasa, tak lepas dari moment-moment sahur dan berbuka bersama dengan keluarga di rumah. Tapi hal ini sudah tak bisa dirasakan lagi oleh Citra Kirana, pasalnya ramadhan kali ini sudah sangat sibuk lantaran Citra Kirana harus menjalankan ibadah puasanya di lokasi syuting lagi seperti bulan Suci Ramadhan sebelumnya.

“Ya kadang sih kalau buka sahur lebih banyak buka puasanya sih sama orang-orang di lokasi syuting. Kalau waktu sama keluarga sih emang sulit, ya nggak sih. Mereka selalu dukung apa yang aku ambil,”ucap Citra Kirana.

Citra Kirana Siap Jalani Bulan Ramadhan di Lokasi Syuting
Citra Kirana Siap Jalani Bulan Ramadhan di Lokasi Syuting

Kemudian Jelang Bulan Suci Ramadhan, Artis Cantik Citra Kirana telah melakukan ibadah umroh. Citra mengaku jika dirinya sudah ingin mempersiapkan dirinya untuk menjadi seorang pribadi yang lebih baik lagi.

“Umrah kali ini dari tanggal 25 April sampai 4 Mei. Sekarang Umrah yang ketiga. Kalau perubahan sih harus bisa jadi yang lebih baik lagi. Segala sesuatunya kan harus ada prosesnya. Aku pengen jadi lebih baik lagi,”sambungnya sambil mengakhiri wawancaranya.

Sekian dulu ya guys info tentang artis cantik Citra Kirana, Semoga artikel ini bermanfaat untuk pembacanya yah. Terima kasih kami ucapkan kepada pengunjung yang telah mengunjungi situs kami.

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *