“Masih Terlalu Berat Buat Aku” Dalam Sebulan Harus Khatam Quran, Raisa Optimis Jalani Bulan Ramadhan!

Posted on
Raisa
Raisa

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar datang dari penyanyi cantik Raisa guys. Bulan Ramadhan bakal kembali hadir tak lama lagi. Seluruh umat muslim pastinya sudah menantikan bulan suci yang penuh berkah ini, seperti salah satu penyanyi cantik tanah air yakni Raisa. Raisa pun mengaku jika dirinya selalu rindu akan suasana Bulan Ramadhan.

Pastinya, Raisa akan berusaha lebih meningkatkan kualitas ibadahnya di bulan Suci Ramadhan nantinya. Menurutnya beribadah selama sebulan melakukan puasa itu rasanya sangatlah berbeda dengan ibadah pada hari biasanya.

“Hal itu yang selalu bikin kangen tiap tahunnya. Ya waktunya kita sama keluarga, Kalau bulan lain banyak sibuk. Bulan Ramadhan slow down kumpul bareng keluarga besar, banyak kegiatan yang adanya cuman di bulan ramadhan yang bisa dimaksimalkan saat itu. Ya bulan ramadhan ya bulan penuh warna deh, kalau masalah ibadah ya nggak usah diomongin sih yang itu. Ya menurut aku semua muslim di bulan ramadhan ya pastinya semakin conscious dengan cara mereka beribadah. Kuantitas dan kualitas kita nggak perlu diomongin yang pasti semua akan di tingkatkan,”ucap Raisa saat berada di bilangan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis Kemarin.

Ya kalau bekerja sambil puasa serta menahan rasa lapar bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah. Banyak dari kalangan artis yang memutuskan untuk mengurangi segala aktivitasnya selama Bulan Suci Ramadhan agar mereka bisa tetap menjaga ibadahnya. Hal itu pun tak berlaku bagi pasangan Hamish Daud satu ini.

Raisa Nantikan Suasana Bulan Ramdhan
Raisa Nantikan Suasana Bulan Ramdhan

“Ya enggak sih batasin pekerjaan aku, mungkin kalau bulan biasa kita banyak manggung tapi kalau puasa ya banyak produksi aja mungkin di studio atau syuting, workshop, serta promo media di bulan puasa yang banyak. Kalau manggung sih otomatisa aja sih yah biar nggak terlalu banyak.

Saat Bulan Ramadhan sih biasanya kebanyakan umat muslim memiliki target untuk membaca Quran hingga selesai (Khatam). Namun sayangnya, target tersebut dirasakan Raisa sangatlah berat untuk dirinya. Meski begitu Raisa takkan pernah menyerah berusaha.

“Ya aku amin aja, kalau aku sih pasti Bulan Puasa ya Alhamdulillah temen-temen semua juga pada positif pasti ada tadarusan. Cuman aku belum narget dalam sebulan harus udah khatam. Itu yang buat aku berat terutama,”tuturnya.

Sekian dulu ya guys info tentang penyanyi cantik yang satu ini, yakni Raisa, Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk pembacanya yah. Terima kasih admin ucapkan kepada pengunjung yang telah mengunjungi situs admin.

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *