Adjie Pangestu Dapat Ijin Lampu Hijau Dari Sang Anak Untuk Menikah Lagi!

Posted on
Novita dan Adjie Pangestu
Novita dan Adjie Pangestu

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar terbaru datang dari Aktor Tampan Adjie Pangestu, seperti yang kita ketahui Adjie sedang dalam momen kebahagiaan. Pasalnya dirinya telah menikah lagi dengan seorang wanita cantik, yakni Novita Petria pada 14 mei silam yang lalu. Hal itu pun disambut dengan bahagia oleh salah satu artis Annisa Trihapsari. Flashback kebelakang lagi, Aniisa dan Adjie memang sempat menjalin sebuah hubungan rumah tangga, dan dari pernikahannya tersebut mereka dikaruniai seorang anak bernama “Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu” yang saat ini tengah berusia 18 tahun.

Annisa pun secara pribadi memberikan sebuah doa agar pernikahan Novita dan Adjie Langgeng hingga mau memisahkan. Lalu bagaimanakah pendapat Rafi tentang pernikahan ayahnya? Kemudian Annisa pun langsung menjelaskan kepada awak media saat dirinya ditemui di sebuah acara syukuran E-commerce muslim eBaba, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat Kemarin.

“Kalau Rafi mah udah dewasa banget, Rafi pun bilang “Ya udah bun, papa nikah aja, nggak tega rasanya gue ngeluat dia sendirian”, kasihan papa apa-apa musti sendiri,”ucap annisa tentang pandangan Rafi mengenai pernikahan sang ayah Adjie Pangestu.

Adjie Pangestu Menikah Dengan Novita
Adjie Pangestu Menikah Dengan Novita

Memang sebuah lampu hijau yang diberikan oleh sang Anak Rafi kepada sang Ayah untuk menikah lagi. Annisa pun mengatakan jika hal itu sudah cukup baik setelah adjie nyaman untuk hidup sendiri, karena kebahagiannya sudah komplit dengan adanya Rafi dan Novita.

“Iya memang dikasih lampu hijau sama Rafi, lagian kan mas adjie udah lama banget nggak sama siapa-siapa. Waktu dulu abis cerai sama yang ini, mas Adjie udah nggak lagi. Mas adjie juga ngerasa dulu hidupnya udah sempurna karena sudah ada sang anak,”tuturnya.

Annisa selain memberikan selamat, annisa juga memberikan sebuah pesan “Kalau aku cuman pengen bilang jangan mencari kecocokan, tanya aja sama kakek nenek. Nggak ada kecocokan ya doaian aja, lagi jaman jauh-jauh sekarang ini,”ucap istri dari Sultan Djorghi ini.

Sekian dulu ya guys info tentang Adjie Pangestu, Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembacanya yah. Terima kasih admin ucapkan kepada pengunjung yang telah mengunjungi situs kami.

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *