Tarra Budiman Menikah Dengan Gya Sadiqah, Tarra Pun Mengaku Bahagia Lahir dan Batin!

Posted on
Tarra Budiman dan Gya Sadiqah
Tarra Budiman dan Gya Sadiqah

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar terbaru datang dari aktor tampan Tara Budiman, Sejak tanggal 22 April 2017 resmi menikah dengan Gya Sadiqah. Tara Budiman pun nampak semakin sumringah setelah usai menikah karena dirinya mengaku sangat bahagia lantaran sudah ada yang mengurusnya.

“Ya Alhamdulillah yah saya makin bahagia dengan kehadiran istri tercinta saya, jadi saya ada yang ngurus deh. Awalnya sih tetep ngerasa ada yang beda yah, tapi nggak jauh-jauh amat bedanya sih,”ucap Tarra Budiman saat di Studio 3 MNC TV, TMII, Jakarta Timur, Rabu Kemarin.

Baik Tarra maupun Gya keduanya kini tengah menjalani masa penyesuaian dengan status mereka yang baru. Namun ada kalanya juga Tarra merasa masih kaget ketika dirinya telah bangun tidur dan ternyata dia sedang berada di rumah sang istri.

“Ya kita sih kayak masih nggak percaya aja yah. Saat bangun pagi-pagi kan saya kan lagi dirumah dia nih yah, saya mikirnya saya lagi dirumah saya. Pas saya liat eeh,, ternyata rumah orang. Hal itu sih yang buat saya masih belum percaya kalau saya udah nikah. Ya Alhamdulillah sih saya bahagia lahir dan batin,”ucapnya.

Tarra Sangat Bahagia Lahir Batin Bersama Gya Sadiqah
Tarra Sangat Bahagia Lahir Batin Bersama Gya Sadiqah

Memang pasangan ini sebelumnya sudah sempat pergi kepulau Bali bersama. Namun meski begitu perjalanan mereka tak dianggap oleh Tarra Budiman sebagai bulan madu yang sesungguhnya. Kemudian setelah menikah, Tarra dengan sang keponakan Raffi Ahmad itu mengaku ingin segera memiliki anak.

“Kalau Bulan madu sih ya belum cuman kemarin setelah saya menikah saya juga pulang buat ketemu keluarga dari mama yah sekalian aja mampir dikitlah, dan liat-liat di Bali Utara itu seperti apa,”tuturnya.

Sekian dulu ya guys info tentang Tarra Budiman, Semoga artikel yang admin buat bermanfaat bagi pembacanya yah. Terima kasih admin ucapkan kepada pengunjung yang telah mengunjungi situs kami.

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *