Agar Cepat Cerai Aming pun Iming-Imingi Evelyn Dengan Sebuah Apartemen!

Posted on
Evelyn Nada Anjani
Evelyn Nada Anjani

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar terbaru tentang Aming dan Evelyn Nada Anjani guys, sampai saat ini sidang perceraian rumah tangga Aming dan Evelyn masih terus bergulir. Ada kabar terbaru yang mengungkapkan jika pihak dari sang laki-laki akan menjanjikan sebuah apartemen apabila Evelyn mau menerima permohonan talak dari Aming.

“Aming pun menawarkan sebuah apartemen sebelum dirinya menalak sang istri Evelyn. Aming pun mengatakan “Apartemen saya akan kasih, jadi tolong yah kamu terima cerai saya,”ucap Evelyn sembari menirukan ucapan sang suami Aming yang terlontar beberapa bulan yang lalu.

Sebagai seorang istri tentunya Evelyn tak terima jika dirinya mendapatkan sebuah perlakukan seperti itu. “Ya aku bilang aja tunggu dulu ya sampai hatiku tenang, aku juga punya perasaan, aku juga seorang perempuan. Jadi jangan mendadak ingin cepat-cepat cerai, itu tidak bisa. Aku Harus mempersiapkan hati aku dan persiapan hati yang dimiliki seseorang kan berbeda-beda,”tutur Evelyn wanita berdarah Indonesia-Jepang ini saat ditemui di daerah Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu Kemarin.

Aming Iming-Iming Evelyn Apartemen Agar Cepat Bercerai
Aming Iming-Iming Evelyn Apartemen Agar Cepat Bercerai

“Ya Kalau sebenernya prinsip aku itu jika sudah menikah ya bersama sampai maut memisahkan. Karena jangankan menikah deh, aku tuh nggak pernah berpikir bisa menikah. Ya jadi setelah aku benar-benar menikah, ya aku maunya sampai maut memisahkan. Ya tapi kenyataannya nggak memihak”ucapnya.

Kemudian mengingat keinginan dirinya menua bersama Aming hanyalah tinggal harapan. Evelyn pun mengaku dirinya telah siap dengan semua kemungkinan terburuknya, yakni menjadi seorang janda. Dan perihal apartemen, apabila hal itu menjadi kemauan suaminya, evelyn pun akan menerimanya dengan hati yang lapang.

“Ya kalau buat nuntut dari aku sih nggak yaa, apalagi buat dibelikan apartemen. Tapi ya kalau dia ikhlas ngasih, ya aku alhamdullilah. Ya udah kalau dianya maunya cerai dan memberikan sebuah apartemen.”tuturnya.

Sekian dulu ya guys info tentang Aming dan Evelyn, Semoga artikel yang admin buat bermanfaat bagi pembacanya yah. Terima kasih admin ucapkan kepada pengunjung yang telah mengunjungi situs kami.

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *