Sean Azad Terkena Razia Narkoba Oleh BNN DKI , Sang Ibu Ayu Azhari Tau Kabar Sang Anak Dari Media!

Posted on
Sean Azad
Sean Azad

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar datang dari putra artis cantik Ayu Azhari yakni ada Sean Azad yang saat itu tengah terkena razia dari BNNP DKI Jakarta pada hari kamis waktu lalu. Kemudian setelah di tes urine, putra dari Ayu Azhari yakni Sean telah diketahui tengah mengkonsumsi sebuah gaja dan sabu. Meski begitu sean pun tak ditangkap karena tidak adanya barang bukti lain yang di temukan. Lalu bagaimanakah kondisi sang Ibu Ayu Azhari usai mengetahui sang anak terkena razia narkoba.

“aku nggak tau, aku nggak sama mamah sih saat kejadian. Mamah aja taunya dari media,”ucap sean Azad di acara Rumpi di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa Kemarin.

Kemudian disisi lainnya, ibunda dari sean pun juga tidak muncul dalam acara yang sama dengan sang putra Sean Azad. Sang putra Ayu Azahri mengatakan bahwa bundanya tengah terjebak macet sehingga tidak dapat datang ke acara Rumpi. Meski begitu saat Sean Azad tertangkap, pria yang berperawakan bule ini mengaku tak menghubungi sang ibundanya.

“Mamah sih langsung nelfon Axel nanya gimana keadaan aku tapi mamah nggak nelponnya ke aku,”ucapnya.

Sean Azad Terkena Razia BNN
Sean Azad Terkena Razia BNN

Kemudian pasca terjaring razia oleh BNN, sean pun mengakui bahwa dirinya telah melakukan komunikasi dengan sang bundanya. Untuk sementara ini kondisi dari Sean Azad masih cukup baik.

“Kalau sekarang ya sudah sehat wl afiat. Aku tinggal kerumah ya sendiri. Aku juga udah tinggal sendiri,”tuturnya.

Sekian dulu ya guys info tentang Sean Azad putra dari Ayu Azhari, Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembacanya yah. Terima kasih admin ucapkan kepada pengunjung yang telah mengunjungi situs kami.

 

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *