Soal Ngurus Anak Memang Nggak Kewalahan, Namun Tika Ramlan Kaget Dengan Biaya Pendidikan Sang Anak!

Posted on
Tika Ramlan
Tika Ramlan

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar datang dari penyanyi cantik Tika Ramlan, sejak memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan sang kekasih Tri Aji Raharso. Kebahagiaan Tika Ramlan pun makin lengkap dengan kehadiran ketiga anak-anaknya yang lucu. Meski merasa tak pernah kesulitan mengurus sang anak, Tika Ramlan mengaku sangat kaget ketika tau bahwa biaya pendidikan sangatlah mahal.

“kalau kewalahan saat ngurus anak sih Alhamdulillah ya nggak, dan masih selalu di kasik rejeki. Ya cuman agak kaget aja sama biaya pendidikan sekarang, itu bener-bener jauh banget, dan harga bukunya juga spontan naik,”tuturnya saat di temui di kawasan bilangan Tendean, Jakarta Selatan,Senin Kemarin.

Meski Tika Ramlan mengaku kaget, nyatanya biaya pendidikan yang tinggi tetap tak mampu membuat artis cantik satu ini patah semangat. Yah dengan di berikan karunia 3 orang anak dan dengan status sebagai seorang ibu, penyanyi cantik yang sempat merilis mini albumnya ini justru sangat merasa bahagia saat ini.

Tika Ramlan Kaget Dengan Biaya Pendidikan
Tika Ramlan Kaget Dengan Biaya Pendidikan

“Ya ngeliat diri aku sendiri ternyata aku mampu ya punya anak 3 terus aku ngurusin mereka. Kalau sekarang sih yang bener-bener turun tangan sendiri, kadang-kadang juga dibantuin sama mamah kalau ada mama sih dan anak ketiga cemburu,”tutur Tika Ramlan sambil tersenyum.

Kemudian Tika Ramlan mengakui kalau dirinya sama sekali tak menyangka bisa dianugerahi 3 orang anak yang lucu-lucu. Namun ketika Tika ditanya tentang menambah momongan lagi begini jawaban Tika Ramlan.

“Ya kalau dulu sih sempet pengen punya cuman dua, dan ternyata dikasih cowok lagi nih yang kedua. Nah dan yang ketiga ini cewek, jadi kalau pengen, tiga aja sih udah cukup ya. Gimana nanti nge-beat mereka ini dan sekolahin mereka,”lanjutnya.

Sekian dulu ya guys info tentang Tika Ramlan, Semoga artikel admin dapat bermanfaat bagi pembacanya ya. Terima kasih admin ucapkan kepada pengunjung yang telah mengunjungi situs kami.

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *