Jelang Operasai Caesar Nia Ramadhani Deg-Degan, Nia Lantas Minta Kue Pada Sang Suami Saat Berada di Ruang Operasi!

Posted on
Cerita Unik Nia Ramadhani di Ruang Operasi
Cerita Unik Nia Ramadhani di Ruang Operasi

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar unik dari artis cantik Nia Ramadhani guys, ada banyak cerita yang menarik dari setiap proses persalinan. Salah satunya seperti yang dirasakan oleh artis cantik Nia Ramadhani ketika akan melahirkan sang anak ke – 3. Magika Zalindra Bakrie beberapa hari yang lalu. Saat menjalani proses persalinan dengan cara Caesar, Nia malah meminta kue kepada sang suami Ardie Bakrie saat tengah berada di ruang operasi.

Nia Ramadhani yang saat itu di damping sang suami pun menceritakan hal menarik tersebut saat di temui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat Kemarin. Dan ternyata permintaan tersebut diucapkannya hanya untuk mengatasi rasa nervousnya bedah kecil yang memang dilakukan pada proses persalinan caesarnya.

“Ya aku nggak tau lagi ngomongin apa, aku ngerasa deg-degan karena kan udah dibius local. Tapi kan kita masih bisa ngobrol, terus nunggu sampek bayinya bisa keuar tuh deg-degan banget rasanya karena aku dulu udah tau rasanya di belek meski nggak berasa sih. ya kan aku tau, jadi otaknya dialihin aja deh ke yang lainnya. Ngomongin kue, ya nggak jelas juga sih,”tuturnya sambil tertawa keras.

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani

Ya memang sejak awal, Nia sudah melakukan persalinan dengan cara Caesar. Jadinya untuk anak ketiganya ya mau nggak mau Nia harus melakukan hal tersebut sekali lagi.

“Karena udah dari dulu dua-duanya Caesar. Ya setau aku itu kalau nggak ya harus Caesar juga deh buat yang ketiga,”ucap Nia.

Kemudian dalam kesempatan tersebut Nia Ramadhani menjelaskan bahwa kondisi rahimnya memungkinkan untuk melakukan proses persalinan Caesar sekali lagi. “ya kalau Caesar itu biasanya bisa sampek empat kali, jadi tergantung rahim aja gitu deh. Terus kalau aku bisa sampai empat kali,”lanjutnya.

Sekian dulu ya guys info tentang Nia Ramadhani, semoga artikel admin ini dapat bermanfaat bagi pembacanya yah. Terima kasih admin ucapkan kepada pengunjung yang telah mengunjungi situs kami.

 

Advertiser
Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *