Tulis Kata-Kata di Instagram, Jessica Iskandar di Duga Sindir Ayu Ting-Ting! Begini Caption Jedar!

Posted on
Jessica Iskandar
Jessica Iskandar

Lintasartis.com – Kali ini kabar terbaru datang dari Jessica Iskandar guys, semenjak hebohnya isu perselingkuhan diantara Ayu Ting-Ting dan Raffi Ahmad. Hubungan persahabatan diantara keduanya kurang baik, hal tersebut bermula dari sebuah komentar dari Jessica di akun jejaring sosial pribadi miliknya, yakni di instagram seolah-olah membenarkan isu dugaan perselingkuhan diantara mereka.

Kini pun hubungan Jessica dan Ayu dikabarkan tengah retak, kini perselisihan diantara keduanya kembali memanas lantaran Jessica sempat menulis sebuah caption di akun instagramnya yang di duga tengah menyindir pelantun tembang “Sambalado” tersebut.

“Ah? Masak Sih. Hahaha. Buset jangan ngomongin hal itu lagi deh ya. Aku mah udah malu udah emak-emak.Hahahahaha,”tutur Jessica saat ditemui di daerah Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa Kemarin.

Kemudian Jessica Iskandar pun meluruskan bahwa apa yang dirinya tuliskan di akun instagramnya tersebut bukan ditujukan kepada seseorang melainkan hanya untuk dirinya sendiri.

Caption Jedar di Instagram
Caption Jedar di Instagram

“Oh nggak ada lah aku mah, Itu ya buat aku sendiri. Ya namanya juga manusia kalau ada pengalaman ya dibagi. Ya mudah-mudahan tidak akan terjadi lagi dikemudian hari yah. Tapi biasanya aku kalau nulis buat diri sendiri karena aku suka sama kata-katanya. Ah bukan buat orang lain lah ya, aku nulis itu mah buat diri sendiri. Aku sih baik-baik aja hubungannya sama ayu,”ucap Jessica.

Ketika ditanya mengenai prihal kabar isu nikah siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting yang sempat membuat heboh belakangan ini. Jessica Iskandar mengaku tidak tau menau dan tidakingin berkomentar lebih lagi “Ya aku nggak tahu,”ucapnya sembari tertawa.

Sekian dulu ya guys info tentang Jessica Iskandar, semoga artikel yang admin buat dapat bermanfaat. terima kasih admin ucapkan kepada pengunjung yang telah mengunjungi situs kami.

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *