Nikita Willy Pilih Beraktivitas di Lokasi Syuting Saat Bulan Ramadhan !

Posted on
Nikita Willy
Nikita Willy

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar datang dari Nikita Willy, Bulan suci ramadhan akan segera tiba tidak lama lagi guys. Beragam rencana telah disusun oleh artis cantik yang satu ini. Masih sama seperti tahun lalu, nikita akan kembali bekerja pada bulan suci ramadhan. di mulai dari sinetron hingga film anyar juga akan dibintanginya.

“Ya Alhamdulillah ya selalu ada aja kegiatan di bulan puasa, malahan rasanya kalau nggak ada kegiatan seperti ada yang kurang. Aku harus kerja, ya kalau diem di rumah aja kayaknya bosan dan kerasa banget lapernya. Biasanya sih kalau bulan puasa di lokasi syuting  itu para fans aku suka pada dateng ke lokasi syuting. Hal itu yang membuat aku jadi semangat, ini rejeki aku di bulan ramadhan.”tutur Nikita Willy di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu Kemarin.

Saat syuting di bualan ramadhan bisa mengalihkan perhatian artis cantik Nikita Willy dari rasa laparnya yang datang. Meski akan banyak kesibukan akan aktivitas kerja, namun artis cantik satu ini tidak pernah melupakan keluarganya.

“kalau awal puasa sih sama keluarga dulu, jadi kegiatannya nanti biasanya pas buka puasa bereng-bareng, terus sholat trawih bareng,”ucapnya.

Nikita Pilih Beraktivitas di Bulan Ramadhan
Nikita Pilih Beraktivitas di Bulan Ramadhan

Kemudian Nikita Willy juga sempat menceritakan tentang perbedaan antara syuting film dengan bermain sinetron. Dan untuk bulan ini, aktivitas artis cantik satu ini akan lebih tertata dari sebelumnya ketika bermain stripping.

“Ya kalau stripping itu semuanya serba buru-buru banget, jadi kalau sekarang itu harus bener-bener tertatalah ya. Harus juga ada readingnya, terus harus ada pembangunan sebuah chemistry dengan lawan mainnya. Lokasinya juga tidak di satu tempat aja, ya pindah-pindah keluar kota. Nah itu yang bikin aku jadi tertantang untuk balik lagi buat bermain film. Kalau sinetron Alhamdulillah tetap jalan, ya cuman belum tayang aja hehehehhe.”tuturnya.

Sekian dulu ya guys info tentang Nikita Willy, semoga artikel admin ini dapat bermanfaat bagi pembacanya ya guys. Terima kasih admin ucapkan kepada pengunjung yang telah mengunjungi situs kami.

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *