Belum Ada Target Untuk Melangsungkan Pernikahan! Hal Ini Yang Bikin Luna Tetap Nyaman Bersama Reino!

Posted on
Luna Maya
Luna Maya

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar datang dari Luna Maya yang saat ini rengah menjalin hubungan asmara dengan Reino Barack. Sempat menjalin hubungan asmara secara diam-diam, kini Luna tampak sudah mulai terbuka dengan selalu tampil berdua bersama sang kekasih. Kini keduanya sedang hangat menjadi perbincangan, nampaknya Luna akan segera meresmikan hubungannya ke arah yang lebih serius lagi, yakni ke pernikahan.

Belum lama ini, Luna tengah di gosipkan sedang menjalani proses pemotretan prewedding di jepang. Namun kabar yang tersebar tersebut langsung saja di bantah oleh artis cantik satu ini. Luna pun mengaku bahwa baik dirinya maupun Reino belum memiliki target untuk segera menikah.

“Ya kayaknya sih gitu (masih mengejar karir). Masih enak kayak gini juga sih, kerjaan juga masih banyak nih. Lagian nikah itu mahal, jadi harus nabung dulu. Saya masih memprioritaskan yang lain, ya kalau saya emang beda. Saya memang orang yang unik.”tutur Luna yang di temui di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Senin Malam.

Ketika di tanya mengenai keinginan membuat foto ataupun video preweddung di jepang, Luna mengaku bahwa dirinya belum kepikiran sampai di situ. Bahkan video yang dibuat Luna kemudian dikira foto prewed, luna mengatakan bahwa hal itu hanyalah sebagai lucu-lucuan saja dan Luna mengaku bahwa saat video itu dibuat Luna tak berdandan.

Luna Maya Makin Nyaman Bersama Reino
Luna Maya Makin Nyaman Bersama Reino

“Kimono yang saya pakek kan juga biasa, Kalau emang hari spesial kan bisa dibikin semuannya jadi spesial. Itu mah cuman buat seru-seruan aja sama temen yang ada disana, temenku fotografer dan videographer. Aku belum pernah pakai kimono dan juga ngeliat Sakura jadi biasalah, semua orang dari Indonesia ke jepang kan pakai kimono sekarang. Jadi aku pengen aja merasakan euforia itu.”lanjutnya.

Pasangan Luna Maya dan Reino Barack memang sudah cukup lama bersama. Ketika luna ditanya apa yang membuatnya nyaman saat bersama dengan sosok Reino, Luna sempat berpikir sejenak. Namun satu hal yang ditegaskan luna bahwa sejak pacaran dengan Reino mereka sangat jarang berantem.

“Kita berdua gak pernah berantem, kita juga nggak ada perbedaan yang signifikan. Ya jadi kita gak ada satu hal yang membuat kita berdua sampai nggak ketemu sampai hari ini hal itu belum ada. Kalau mau di putuskan ketahap selanjutnya ya…yaudah lanjutkan. Tapi kalau nggak ya nggak apa-apa.”ucapnya.

Kemudian Luna di tanya, apakah Reino sudah pernah mengajaknya untuk menikah? Di tanya soal hal pernikahan Luna langsung menolak menjawab karena tak ingin membicarakan hal yang lebih jauh. Luna mengatakan “That’s none of your business” (itu bukan urusan kalian). Itu hal pribadi kalau nanyain hal yang begituan.”lanjutnya sambil tertawa.

Sekian dulu ya guys info dari Luna Maya, semoga artikel yang admin buat dapat memberikan manfaat bagi pembacanya ya guys. Terima kasih admin ucapkan kepada para pengunjung yang sudah mengunjungi situs admin.

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *