Nagita Jawab Pertanyaan Awak Media Saat di Tanya Raffi di Nikahan Adiknya, Begini Jawaban Nagita!

Posted on
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar datang dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pada hari minggu kemarin di acara Marsha Tengker adik Nagita yang resmi melepas masa lajangnya melangsungkan acara sakral pernikahannya dengan kekasihnya Barry Tedja Tamin. Dalam pesta yang berbahagia tersebut ada kejanggalan dalam pesta yang sedang berlangsung sangat meriah dengan tak adanya kehadiran dari Raffi Ahmad di hari bahagia Marsha Tengker selaku kakap iparnya. Hal tersebut menjadi banyak perbincangan di awak media.

Salah satu dari awak media yang memang kebetulan bisa memasuki ruangan resepsinya karena mendapat undangan pun mengatakan bahwa dirinya tak melihat adanya Raffi Ahmad saat acara sedang berlangsung. “Raffi emang nggak dateng tuh, gue soalnya ada di resepsi Marsha” tutur Ray melalui aku jejaring sosiak whatsapp, Pada Hari Senin.

Saat para awak media mencoba mengkonfirmasi kepada artis tampan Raffi Ahmad sebagai pengisi sebuah acara di pesbukers ini malah mengajak untuk bermain sebuah tebak-tebakan. Sembari bercanda riang, raffi pun kemudian meminta kepada awak medianya untuk menanyakannya kepada Nagita Slavina yang saat itu tengah berada di sampingnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

“Ayo  tanyai Gigi, dateng apa nggak ? Datang nggak coba? Coba tanyain dateng nggak? Hayooo coba tanya” kata Raffi saat di temui awak media di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Pada Hari Senin.

Dan ketika pertanyaannya di lontarkan ke Nagita, jawaban dari nagita pun sangat mengejutkan keluar dari bibir artis cantik yang biasa di panggil dengan nama Gigi. Gigi pun mengatakan Jangan banyak tanya aja lah. Jawaban tegas nagita langsung memasuki mobilnya.

Raffi pun memberikan sebuah jawaban ketika nagita telah masuk ke mobilnya, raffi menegaskan bahwa dirinya hadir saat acara sakral Marsha yang dilangsungkan di sebuah hotel lebih tepatnya di Hotel Mulia, di daerah Senayan, Jakarta Selatan, kemudian artis tampan satu anak ini juga mengatakan bahwa hubungan dirinya dengan marsha atau yang lebih akrab di panggil caca sangat baik-baik saja.

“Semua hanyalah gosip, hanya gosip itu tentang kabar perseteruan gue sama marsha. Gue ada waktu di pernikahannya Marsha, gue sama Gigi kok”. Ungkapnya ke media dan langsung masuk ke dalam mobilnya.

Sekian dulu ya guys info dari admin. Semoga artikel yang admin buat dapat bermanfaat bagi para pembacanya ya guys. Terima kasih admin ucapkan kepada para pengunjung yang sudah mengunjungi situs kami.

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *