Aurel Hermansyah Terjun Ke Bisnis Lipcream! Aurel pun Wajibkan Diri Ikut Turun Memperkenalkan Produknya!

Posted on
Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar dari artis cantik Aurel Hermansyah guys, Usia Aurel yang masih sangat muda. Aurel Hermansyah saat ini sudah sangat memantapkan dirinya untuk terjun ke dalam bidang bisnis. Aurel Hermansyah sudah sangat senang dengan dunia kecantikan, gadis berusia 18 tahun ini terjun ke bidang bisnis dan memperkenalkan sebuah produk lipcream dengan  sebuah merek dagang Aurelloly.

Belum lama beberapa bulan Aurel menghadirkan produknya, Aurel menghadirkan lipcream yang memiliki enam varian warna yang berbeda ini pun langsung mendapatkan sebuah respon yang sangat positif. Aurel tak segen untuk turun tangan langsung agar masyarakat dapat semakin cepat mengenal produknya yang sudah hadir di tengah-tengah pasar kecantikan.

Saat itu Aurel nampak juga sedang ikut menjaga sebuah stand miliknya di sebuah bazzar, terlihat aurel pun sangat bersemangat, penyanyi cantik “Separuh Jiwaku Pergi” ini nampak sangat sibuk mempromosikan produk lipecream yang dia miliki dan juga memberikan tutorial gratis kepada para pembeli produknya.

Aurel Bisnis Lipcream di Usia Muda
Aurel Bisnis Lipcream di Usia Muda

Aurel yang saat itu di temui awak media di kawasan Kemang Village, Jakarta Selatan Pada Hari Sabtu, mengatakan bahwa aku itu selalu nyempetin diri aku buat waktu jualan kalau memang lagi nggak ada kegiatan sih. aku pasti bakalan bantu karena produk lipecream ini punya aku sendiri. Ya karena aku memang harus menyempatkan diri, ketika aku ketemu pelanggan ya langsung aja aku ngasih tau tentang kelebihan produk Aurelloly ini itu apa. Gimana caranya dia makai produk lipcream ini, ya misalnya aku ini ombre, jadi gimana caranya mempoles dua buah warna tapi biar dia tetep nge-blend. Ungkap aurel saat di tanya awak media.

Aurel Hermansyah menggunakan nama panggilannya sebagai sebuah nama merek produknya, yakni adanya perpaduan Aurel dan juga Loly. Membuat anak pasangan pertama dari Anang Hermansyah dan juga Krisdayanti ini tak ingin sembarangan dengan bisnisnya di dunia kecantikan. Produk lipcream yang di banderol dengan harga 98 ribu ini tentunya buat para netizen penasaran kan? Apa sih kelebihan produk lipcream Aurelloly ini?

Klok Bedanya produk ini sih bedanya sama lip-matte lain kan ada gampang yang kering banget tuh. Klok produk aku ini nggak gampang rusak deh, moist “Lembab” sampai pagi masih on nih di bibir, ungkap aurel kepada media.

Nah jadi apa alasan Aurel Hermansyah fokus pada sebuah bisnis pewarna bibir yah? Aurel pun menjawab kalau lipstick atau sejenisnya semua orang kan bakalan pakai tuh dan itu juga bisa di pakai dengan berbagai variasi warnya yang di mix. Tuturnya.

Sekian dulu ya guys kabar dari Aurel Hermansyah, semoga artikel ini dapat membantu memberikan informasi ya guys. Terima kasih admin ucapkan kepada para pengunjung yang sudah mau mengunjungi situs kami.

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *