Kompak Shareefa Daanish dan Farri Icksan Wibisana Urus Buah Hati Tanpa Bantuan Baby Sitter!

Posted on
Shareefa Daanish Saat Bersama Keluarga Kecilnya
Shareefa Daanish Saat Bersama Keluarga Kecilnya

Lintasartis.com – Kali ini ada kabar terbaru dari artis Shareefa Daanish guys, semenjak memiliki buah hati artis satu ini memang sangat jarang terlihat ke panggung hiburan. Shareefa sengaja vakum dari dunia hiburan tanah air. Lantaran artis satu ini memutuskan untuk mengurus keluarganya bersama Farri Icksan Wibisana. Artis 34 tahun ini memang sudah memutuskan vakum untuk sementara dari dunia hiburan.

Shareefa pun mengatakan bahwa suami saya sangat mendukung hal yang saya lakukan. Suami saya tau saya vakum dari ranah hiburan khusus buat keluarga yang kami bangun. Keluhan saya akan rindunya di dunia akting di dengar suami saya. Jadi ketika ada job yang menawarkan hal itu saya ambil dan pas juga anak sudah gede. Ungkap Shareefa saat berada di daerah kuningan, Jakarta Selatan, Pada hari Rabu.

Shareefa kembali di tahun 2017 dan sudah mulai berakting di dunia peran dengan membintangi salah satu film terbaru yang sedang hangat menjadi perbincangan, yakni “DANUR” dan ada satu film lagi yakni “ULAR TANGGA”. Kembalinya artis satu ini ke dalam dunia entertainment, shareefa tak mau sedikit pun melupakan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu.

Shareefa Daanish Saat Berlibur Bersama Keluarga
Shareefa Daanish Saat Berlibur Bersama Keluarga

Shareefa Daanish pun juga mengatakan bahwa semuanya telah di bicarakan bersama dengan sang suami. Aku sih udah ngobrol sama suami, syuting aja atas izin suami aku, baik pakaian dan segala halnya sudah aku obrolin sama suami, kita obrolin semua itu untuk tetap berada diatas izin sang suami. Aku membiasakan diri biar keluarga diatas segalanya setelah karir saya ini, ada sebuah tawaran tapi waktunya tidak tepat ya aku nggak akan ambil. Pungkasnya.

Kedua pasangan ini baik dari Shareefa maupun Farri memutuskan untuk tidak menggunakan jasa baby sitter kepada sang buah hatinya. Keduanya memutuskan untuk saling membagi waktu untuk merawat sang buah hatinya. Shareefa pun tak pernah mengeluh akan hal itu. Dengan itu keduanya kita terlihat sangat kompak baik shareefa dan farri.

Shareefa pun menceritakan bahwa rumah tangga yang saya dengan sang suami serta anak saya sama aja kok kita kayak keluarga-keluarga lainnya. Cuman bedanya kali ini orang bisanya melihat di instagram jadinya kita terlihat bareng terus deh. Saya dan suami saya telah memutuskan untuk tidak memakai jasa baby sitter. So kita harus saling gentian buat ngurusin si buah hati kita, jadi saya nggak akan ambil pekerjan-pekerjaan yang bentrok dengan jadwal-jadwal suami saya. Farri seneng banget klok di temenin manggung sama saya dan anak kita, saya juga sebaliknya. Itu yang membuat kita jadi tetep terlihat kompak. Pungkasnya.

Sekian info dari admin ya guys. Terima kasih admin ucapkan kepada para pembaca yang sudah mengunjungi situs ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat yaa guys.

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *