Roger Danuarta Curhat Mengenai Bahaya Penggunaan Narkoba. Roger pun Bersyukur telah terlepas!

Posted on
Roger Danuarta
Roger Danuarta

Lintasartis.com –  Kabar kali ini datang dari aktor ganteng Roger Danuarta. Aktor ganteng satu ini pernah mengalami masa-masa sulit sebelumnya, tepatnya di awal tahun 2014 lalu aktor tampan Roger ditemukan tengah tak sadarkan diri di dalam mobilnya di daerah kawasan kayuputih, Jakarta Timur. Roger pun segera mendapat pertolongan dan menjalani tes urine yang membuat pihak kepolisian mengetahui bahwa dirinya terbukti positif menggunakan narkoba jenis ganja dan putau. Roger kemudian divonis 1,5 tahun penjara kemudian roger dinyatakan telah bebas pada awal 2015 usai menjalani rehabilitasi.

Setelah menghirup udara bebas. Aktor 34 tahun ini langsung mendapat tawaran kembali ke dalam dunia akting, serta roger sempat bermain juga dalam dua sinetron yakni “Anak Jalanan” dan juga “7 Manusia Harimau”. Roger Danuarta saat ini hanya fokus kepada pekerjaannya dan tak memperdulikan soal imagenya dulu sebagi mantan pengguna narkoba.

Roger Danuarta Curhat
Roger Danuarta Curhat

Roger pun mengatakan bahwa dirinya kini merasa lebih baik, roger mengungkapkan bahwa kadang ada orang yang tak mengenalnya menganggap dirinya gimana gitu, ya menurut gue sih itu nggak masalah, itu hak mereka dan terserah mereka. Kita nggak bisa bikin semua orang seneng, yang gue lakuin sekarang ya terus bekerja aja. Ungkapnya saat di temui di kawasan Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Pada Hari Kamis.

Masa kelamnya dulu tak pernah diingat lagi oleh Roger, baginya masa lalu yang pernah terjadi dalam hidupnya dulu tak pernah dia anggap hancur lebur. Karena bagi roger kini dia telah memasuki babak baru dalam kehidupannya untuk yang lebih baik.

Menurutnya narkoba tak hanya sebatas di dunia entertain. Melainkan banyak orang yang pernah mengalami hal tersebut, ada anak-anak dari kedokteran hokum serta anak sekolahan juga yang menjadi pemakainya. Oleh sebab itu kita tak bisa melihat hanya dari pekerjaannya yang menjadi fokusnya. Hal tersebut lebih kepada orangnya yang dimana kita bisa liat dia sehat secara emosional nggak, seberapa tahan dia terhadap stress. Ungkap Roger.

Roger pun kini makin bersyukur saat dulu pernah mendapat rehabilitasi dua tahun silam. Roger mengaku banyak mendapat pengetahuan mengenai narkoba, dari rehabilitasi gue jadi tau yang namanya addict tak hanya narkoba namun ada gadget juga. Tak hanya itu addiction pada games, seks, dan money juga, bukan hanya barang namun lebih terhadap seberapa rentan kita untuk berubah. Ungkap roger.

Roger Danuarta adalah putra dari sang mendiang Johnny Danuarta sangat mengakui bahwa untuk meninggalkan masa kelamnya dulu memang sangatlah susah. Roger juga menambahkan bahwa jjika ingin adanya perubahan harus ada sebuah tahapan serta kita juga butuh dukungan dari pihak teman maupun keluarga.

Roger pun mengatakan kalau dirinya tak ingin menggurui tentang bahanya narkoba. Menurut roger dirinya sendiri menjadi sangat bersyukur, karena dia merasa sudah mendapat banyak ilmu serta sudah bisa dengan baik memilih-milih teman.

Sekian sekilas info dari admin ya guys. Terima kasih admin ucapkan kepada para pengunjung situs ini. Semoga artikel yang admin buat dapat bermanfaat bagi pembacamya.

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *