Kembali Ke Layar Lebar Prilly Latuconsina Main Film Bergenre Horor, Prilly Rasakan Hal Berbeda!

Posted on
Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

Lintasartis.com – setelah sukses dengan filmnya bersama Raditya Dika yang bergenre komedi, kali ini Prilly Latuconsina hadir kembali namun kali ini dengan genre yang baru, yang belum pernah ia coba, ya kali ini Prilly mencoba bermain dalam film bergenre horo, film ini berjudul DANUR.

Di Film Kali ini Prilly akan memerankan seorang gadis yang memiliki kemampuan indigo, Prilly diceritakan mampu berkomunikasi dengan mahkluk halus. gadis manis yang oleh fansnya biasa dipanggi ily ini memainkan peran Risa.

Film bergenre Horor ini diangkat berdasarkan novel karangan Risa Saraswati. Dama film ini Prilly akan disandingkan dengan Shareefa Danish, wanita yang karir perfilmannya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Selama pembuatan film ini, Prilly Latuconsina mengaku sempat mengalami beberapa kejadian yang berkesan. Dalam vlog milik Raditya Dika, Prilly menceritakan semua pengalaman menegangkannyanya yang tidak akan terlupakan ketika melakukan shooting untuk film Danur.

Didalam Vlog milik Raditya Dika, Prilly Latuconsina mengawali ceritanya dengan menceritakan postingan penulis Novel Danur yaitu Risa Saraswati yaitu Poster Film Danur dengan Caption seperti meminta maaf pada teman-teman hantunya karena tidak terpampang di Poster Danur.

Poster Film DANUR
Poster Film DANUR

“kemarin itu kak Risa posting posternya Danur, nah dikolom captionnya itu kak Risa minta maaf ke teman-temannya. Karna penasaran terus aku W.A kak risa, Tanya kenapa? Disitu dia cerita kalu anak-anak itu marah karna mereka nggak ada diposter” cerita Ily.

“karena takut, terus aku W.A orang MD yang urus poster, minta biar poster itu diganti. Kebetulan pas aku W.A dia, aku lagi diparkiran sendirian, gak lama aku terima telfon dari orang MD itu, dia minta buat videocall. Orang MD itu namanya Fahmi, tapi pas aku angkat telfonnya, malah blank kayak hitam gitu ada garis-garisnya, kayak HP rusak gitu lo kak” lanjut gadis cantik yang disebut-sebut pernah dekat dekan lawan mainnya ketika di GGS, Aliando.

Saat itu juga Prilly menceritakan kejadian itu ke Risa Saraswati, jawaban Risa mengejutkan katanya “namanya juga anak-anak Pril, jail”.

Mungkin sedikit bocoran, kisah Danur ini mengenai serang anak kecil yang berulang tahun ke 8 yang berdoa meminta teman baru agar ia tidak kesepian lagi. Sejak saat itulah ibunya, Elly sering mendapati anak perempuannya tertawa sendiri seperti sedang bermain dengan banyak anak-anak seumurannya.

Sang ibu yang khawatir pun mencari jalan ubtuk memisahkan anaknya dari teman-temannya itu yang ternyata adalah hantu. Diceritakan kemudian teman-temannya itu pun pergi dari rumah nenek Risa. Terlewati 9 tahun, Risa dan Adiknya kembali kerumah neneknya untuk menjaga neneknya. Kejadian yang aneh-aneh pun terjadi dan puncaknya saat adik Risa menghilang, Risa pun harus menyelamatkan adiknya yang ternyata diculik oleh hantu jahat untuk dibawa ke dunia lain.

Jangan lupa Film danur akan mulai tayang di Bioskop pada akhir maret 2017.

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *