Cut Meyriska Berkunjung Ke Kota Pelajar “YOGYAKARTA”, Cut Meyriska Habiskan Keseruannya Bekerja di Daerah Istimewa Yogyakarta!

Posted on
Cut Meyriska Tampil Cantik
Cut Meyriska Tampil Cantik

Lintasartis.com – Cut Meyriska, eks pemain sinetron anak jalanan yang berperan sebagai Adriana. Dalam artikel ini menceritakan pengalamannya berkunjung kembali ke kota pelajar, Yogyakarta, setelah terakhir kalinya mengujungi kota ini tujuh tahun yang lalu, itu pun ketika ada urusan untuk shooting pertamanya di daerah Yogyakarta. Dalam artikel ini Cut Meyriska mengungkapkan kesan-kesannya berpergian dan menikmati serunya jalan-jalan di Daerah istimewa Yogyakarta.

“kalau enggak salha tujuh tahun yang lalu pernah ke Yogyakarta, tetapi waktu itu bener-bener ful untu kerja, untuk shooting. Jadi enggak sempat eksplore apalagi menikmati jalan-jalan.” Tutur perempuan yang kini mulai melirik industri musik ini saat ditemui di Yogyakarta jumat kemarin.

Cut Meyriska menuturkan kalau perjalanannya ke Yogyakarta ini karena ada acara “Kabur Libur Castle on The Hill Tour”. Acara ini diselenggarakan oleh Warner Music dalam rangka mempromosikan single terbaru Ed Sheeran. Kegiataan ini bukan Cuma untuk artis-artis sperti Cut Meyriska saja, tetapi juga para pemenang kuis acara yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu.

Selama berlibur ini Cut Meyriska juga tidak melewatkan untuk berkunjung ke magelang, berjalan-jalan kemudian memburu sunset di Puntuk Setumbu dan dilanjutkan dengan melihat Gereja Ayam. Tidak lupa juga melakukan perjalanan ke Candi Borobudur, wisata khas kota Yogyakarta. Kemudian saat makan siang Cut Meyriska memilih untuk makan siang di Kopi Klothok Pakem.

Senyum Manis Cut Meyriska
Senyum Manis Cut Meyriska

Tujuh tahun lamanya tidak pernah menginjakkan kaki di jogja lagi, banyak perubahan dirasakan oleh Cut Meyriska. Ia melihat di Jalan Malioboro kini sudah lebih dipadati oleh orang-orang yang berpergian dengan berjalan kaki, tempat untuk parkirnya juga sudah luas.

“jogja kok ya selalu ramai, dulu aku kira alun-alun itu Cuma rami pas weekend saja, ternyata hari biasa kayak gini juga ramai ya.” Ujarnya seperti bingung. Perempuan yang mengaku Coffee Addict ini mengaku sangat nyaman berada di tengah masyarakat jogja yang ramah-ramah. Menurutnya orang yang berpenampilan rapi sampai berpenampilan preman pun ramah-ramah.

Cut Meyriska juga menceritakan tentang kebingungannya saat menanyakan arah jalan di kota jogja ini. Sebab orang-orang disini bila ditanya arah jalan selalu menjawab menggunakan istilah arah mata angin utara selatan timur barat, bukan kiri atau kanan.

“kayaknya itu yang buat kota Jogja jadi punya khas tersendiri, beda sama daerah yang lain” jelasnya sambil tertawa malu-malu.

Sekian info dari admin ya guys. Terima kasih admin ucapkan kepada para pembaca yang sudah mengunjungi situs ini, semoga artikel yang admin buat dapat bermanfaat ya guys.

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *