Jiro Sang Manajer JKT48 di Temukan Tewas, JKT48 Beserta Para Fans Turut Berduka Cita

Posted on
Saat JKT48 di Rumah Duka
Saat JKT48 di Rumah Duka

Lintasartis.com – duka sedang menyelimuti seluruh member girl band JKT 48, bagaimana tidak general manajer girl band JKT48 ditemukan telah tidak bernyawa di rumahnya sendiri, dibilagan Tanggerang Selatan, tepatnya di wilayah kelurahan Jurangmangu, kecamatan Pondok Aren, Kota Tanggerang Selatan. Tubuh Pria berkebangsaan Jepang ini selasa (21/3/2017) kemarin ditemukan menggantung dikamar mandi rumahnya.

Menurut keterangan dari Kasubag Humas Polres Tanggerang Selatan, AKP H Mansuri, korban melakukan bunuh diri, Inao Jiro (IJ) pertama kali ditemukan setelah pukul 18.00 WIB oleh istrinya sendiri pada Selasa kemarin. Asisten rumah tangga IJ memberi keterangan kalau korban terakhir terlihat jam 11.00 siang kemudian masuk ke kamarnya sebelum ditemukan bunuh diri dikamar mandinya.

Sosok IJ cukup dikenal oleh seluruh member girl band JKT48 termasuk dengan penggemar-penggemar mereka, kerena disetiap kesempatan manggung member girl band JKT48 IJ selalu terlihat dibelakang atau terkadang didepan panggung.

Salah Satu Personil JKT48 Sedang Bersedih
Salah Satu Personil JKT48 Sedang Bersedih

Fans-fans JKT48 yang selalu kompak dan hadir dalam setiap acara-acara Girl band JKT48 pasti sudah tidak asing lagi dengan manajer dari grup band idolanya. Mereka seperti sudah hafal, bila IJ sudah muncul dipanggung pasti aka nada sesuatu yang di kabarkan, misalnya aka nada konser JKT48 atau aka nada salah satu member yang akan keluar.

Selain sudah terkenal dikalangan Fans JKT48, IJ juga tekenal sosok yang sangat dihormati oleh seluruh member girl band JKT48. Walaupun IJ sangat dihormati dan disegani, namun ia merupakan sosok yang sangat akrab menurut member girl band JKT48.

Keakraban ini sering diperlihatkan oleh beberapa member atau eks member girl band JKT48. Salah satunya adalah Gracia, member JKT48 dan Sofia, eks member girl band JKT48 yang pernah mengajak serta IJ untuk menari bersama.

Tewasnya Jiro Sang Manajer JKT48
Tewasnya Jiro Sang Manajer JKT48

Selain pernah menari bersama dengan Gracia dan Sofia, IJ bahkan pernah berduet dengan Veranda JKT48 dalam acara tim J membawakan lagu “Eutari Wa Dekiteru” pada 2016 yang lalu di Jakarta. Pernah juga IJ terpampang di photopack JKT48.

Isak Tangis Para Personil JKT48 di Rumah Duka
Isak Tangis Para Personil JKT48 di Rumah Duka

Sebelum ditemukan meninggal dunia dikamar mandi rumahnya, IJ terakhir muncul di event JKT48 yaitu “hand shake bersama fans” pada tanggal 4 maret 2017. Disana IJ bertugas menyampaikan pengumuman pada fans yang sudah hadir. Pengumuman yang terakhir diumumkan adalah mengenai keputusan Veranda untuk berhenti dari member girl band JKT48.

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *