Tidak Terima HPnya direbut, Pembantu Ustaz Al Habsyi Laporkan Istri Majikannya

Posted on
Putri Aisyah Aminah dan Ustaz Al Habsyi
Putri Aisyah Aminah dan Ustaz Al Habsyi

Lintasartis.com – belum lama ini santer terdengar kisruh rumah tangga Ustaz Al Habsyi dengan istrinya Putri Aisyah Aminah. Kini malah sudah merembet ke orang-orang sekitar rumah tangga ini. Seperti yang hari ini akan admin sajikan, artikel yang akan membahas tentang laporan pembantu dari keluarga Ustaz Al Habsyi yaitu Asti Damayanti. Asti melaporkan majikannya sendiri atas perlakuan yang diterima Asti beberapa waktu yang lalu. Putri dikabarkan melakukan tindakan tidak menyenangka terhadap Asti pembantu dirumahnya sendiri.

Abu Sofyan selaku pengacara dari Asti saat dihubungi awak media rabu kemarin menyebutkan “sudah dilaporin kok tadi. Pelapornya atas nama Asti Damayanti yang merupakan asisten rumah tangga dari terlapor yakni saudara Putri Aisyah Aminah”

Istri Ustaz Al Habsyi ini dilaporkan dengan laporan nomor 1218 tahun 2014. Putri dianggap telah melanggar pasal 362 KUHP tentang tindak mengambil barang milik orang lain secara paksa atau pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan. Pengacara Asti kemudian membeberkan semua kronologi perebutan Handphone milik kliennya ini yang dilakukan oleh majikannya sendiri.

Pengacara yang dibayar Asti ini membeberkan bahwa “kejadiannya terjadi selasa kemarin, kira-kira jam Sembilan pagi. Awalnya handphone klien saya (Asti) ini kan lagi di-charge, kemudian dia (Putri) datang dan langsung ambil handphone klien saya. Klien saya otomatis rebut dong. Kan handphone punya dia, hak dia. Makanya si Majikan ini kena pasal 362 KUHP, barang siapa mengambil barang milik orang lain sebagian atau sepenuhnya, maka ancaman pidananya lima tahun penjara.”

Menurut Abu handphone milik Asti sampai saat ini masih ditangan Putri, masih ditahan sampai sekarang. Ustaz Al Habsyi pun mengetahui kejadian ini dan memilih berada dipihak sang Asisten Rumah Tangga.

Putri Aisyah Aminah
Putri Aisyah Aminah

Tidak ada sama sekali sampai saat ini. Handphone pun masih ditahan. Ini dilaporin kan karna Handphonenya diambil secara paksa. Sudah beberapa kali minta, tapi tetap nggak dikasih. Selama minta handphonenya pun selalu ada nada ancaman. Intinya sih klien saya merasa sangat dirugikan, padahal dia ggak ikut campur sama masalah yang baru-baru ini dikeluarga majikannya.” Jawab Abu saat ditanya apa ada upaya minta maaf dari Putri seterah dilaporkan oleh Asti.

Tidak hanya mental, Putri juga dianggap melakukan kekerasan yang berakibat pada fisik Asti. Pengacara Asti menyebutkan adanya tindak kekerasan yang dilakukan oleh Putri kepada asisten rumah tangganya itu di rumah Al Habsyi.

“sebenarnya kekerasan itu ada dua bentuk, kekerasan mental dan kekerasan fisik. Handphone diambil secara paksa atau dirampas itukan masuk ke kekerasan fisik. Nanti aka nada kok pembuktiannya.” Jelas Abu.

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *